Berita Bekasi Nomor Satu

Perbaikan Jalan Kaliabang Tengah Mendesak

MELINTAS:Pengendara ketika melintas di Jalan Kaliabang Tengah, Bekasi Utara, yang mengalami kerusakan. ADIKA FADIL/POJOKBEKASI.COM
MELINTAS:Pengendara ketika melintas di Jalan Kaliabang Tengah, Bekasi Utara, yang mengalami kerusakan. ADIKA FADIL/POJOKBEKASI.COM

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Kondisi Jalan Kaliabang Tengah di Bekasi Utara kembali rusak di beberapa titik. Diduga, kerusakan ini akibat curah hujan tinggi dan kendaraan besar yang kerap melintas.

Pantauan Pojokbekasi.com (Grup Radar Bekasi) kerusakan terjadi di Jalan Kaliabang Tengah hingga lingkar Utara ada beberapa titik Jalan berlubang dengan kedalaman bervariasi. Beberapa membentuk lubang sedalam 10 hingga 20 meter. Padahal, baru tiga bulan lalu jalan itu diperbaiki.

Para pengendara harus memperlambat lajunya untuk menghindari jalan yang berlubang tersebut. Beberapa pengendara mengeluhkan akibat jalan tersebut, karena ketika hujan turun di area tersebut pengendara tidak dapat melihat dengan jelas jalan yang rusak itu.

“Iya tadi pas saya lewat ada beberapa titik jalan yang sudah kembali rusak, padahal baru selesai di perbaiki akhir Desember tapi sudah rusak lagi,” kata Arif warga Bekasi Utara, kepada Pojokbekasi.com, Kamis (11/3/2021).

Dia mengaku, jalan yang berlubang terparah berada di dekat pertigaan Paku dan juga depan Perumahan Pesona Anggrek.

Dia harus memperlambat laju kendaraannya untuk menghindari jalan berlubang tersebut, untuk tidak terjadi kerusakan pada Kendaraannya.

“Iya kalau udah hujan, kadang jalan tersebut tidak terlihat bahkan sampai tergenang air,” jelasnya.

Selain itu, dirinya meminta pihak Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi serius dalam penanganan jalan yang ada di sepanjang Kaliabang hingga Lingkar Utara.

“Iya kita tidak mau banyak berharap kepada Pemkot Bekasi untuk memperbaiki, namun untuk menghindari Kecelakaan dan juga korban agar secepatnya diperbaiki,” tukasnya. (dil/pjk)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin