Berita Bekasi Nomor Satu

Cuaca Ekstrim Hambat Perbaikan

RUSAK:Kondisi kerusakan jalan di Jalan Kaliabang Tengah, Bekasi Utara. ADIKA FADIL/POJOKBEKASI.COM

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Kepala Bidang Bina Marga pada Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Bekasi, Widayat Subroto Hardi, mengaku bahwa wilayah Jalan Pejuang kembali rusak pasca dilanda cuaca buruk.

Diketahui, di wilayah tersebut baru tiga bulan dilakukan perbaikan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi. Namun saat ini kondisi jalan tersebut kembali rusak.

“Kalau yang rusak aspal yang baru selesai di perbaiki dan sudah mengalami kerusakan lagi, itu di Pejuang di sana tapi masih dalam pemeliharaan jadi kita secepatnya perbaiki,” ungkap Widayat, kepada Pojokbekasi.com (Grup Radar Bekasi), Senin (15/3).

Selain itu, dirinya mencatat ada beberapa wilayah di Bekasi Timur juga mengalami kerusakan akibat cuaca ekstrem di Kota Bekasi.

“Bekasi Timur di Jatimulya juga parah dan sudah diperbaiki kemarin di Jatimulya nunggu tidak musim hujan baru kita permanenkan,” katanya.

Untuk perbaikan jalan yang kembali rusak, pihaknya menunggu musim kemarau tiba. Hal itu karena nantinya akan kembali rusak ketika masih di musim penghujan.

“Cuman nanti setelah cuaca sudah tidak ekstrim, baru kita tanganin secara permanen,” jelas Widayat.

“Kita tanganin sementara terlebih dahulu dengan menerjunkan tim URC kita untuk memperbaiki agar tidak membahayakan pengendara,” tutupnya.(dil)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin