BisnisNasional

Genap Setahun Berdiri, Luminor Hotel Purwokerto Tetap Berikan Pelayanan Optimal


Luminor Hotel Purwokerto melakukan kegiatan donor darah. FOTO: ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Luminor Hotel Purwokerto, butik bertaraf bintang 4 international genap setahun berdiri pada 18 Maret 2021.Di barengi oleh pandemi Covid-19 yang juga selama satu tahun ini masih terus terjadi di Indonesia bahkan juga di beberapa negara lain.

Pandemi ini sangat menghantui kita semua, berdampak sekali pada segala sektor baik itu ekonomi, pangan, kesehatan, pendidikan, dan terutama di sektor pariwisata. Tetapi dengan sikap yang optimis Waringin Hospitality Hotel Group menghadirkan Luminor Hotel Purwokerto yang berada di Jalan Jend Sudirman No.324, Kranji, Purwokerto, Jawa Tengah.

“Walaupun kita harus bersama sama berjuang dalam kondisi yang tidak baik karena pandemi saat ini, tapi kita telah membuktikan selama setahun ini dari 2020 hingga 2021, Luminor Hotel Purwokerto masih dapat beroperasional dan tetap dapat memberikan pelayanan yang optimal untuk para konsumen yang percaya terhadap brand kita. Hal ini berkat kegigihan tim kita semua,” ujar Metty Yan Harahap selaku Corporate Director of Marketing Waringin Hospitality Hotel Group, dalam keterangan tertulisnya.

Luminor Hotel Purwokerto melakukan kegiatan bersih-bersih GKI Martadireja. FOTO: ISTIMEWA

Dalam menyambut perayaan Anniversary yang pertama ini, Luminor Hotel Purwokerto mengadakan beberapa rangkaian acara.  Acara pertama adalah seluruh karyawan Luminor Hotel Purwokerto mengadakan kegiatan membersihkan tempat tempat ibadah seperti di Majid Agung Baitusalam, GKI Martadireja, Vihara Budha Dipa, dan kelenteng Hok Tek Bio sebagai bentuk keperdulian hotel dengan warga sekitar.

Kegiatan yang kedua adalah menjalankan kegiatan Donor Darah yang telah dilakukan pada awal Maret 2021 kemarin. Dengan bersama sama mengundang para tamu hotel, Pemkab, Polresta, Kodim, dan juga warga sekitar.

Luminor Hotel Purwokerto melakukan kegiatan bersih-bersih Majid Agung Baitusalam. FOTO: ISTIMEWA

Puncak acara pada 18 Maret 2021 akan diadakan secara internal di Ballroom Luminor Hotel yang dihadiri oleh seluruh karyawan untuk mengucap syukur atas pencapaian selama 1 tahun sehingga dapat bertahan di masa pandemi ini. Seluruh karyawan  juga membagikan santunan untuk warga sekitar, seperti membagikan 100 paket sembako dan 1.000 pcs masker untuk warga di sekitar Luminor Hotel Purwokerto.

“Selain itu kita juga mengadakan kegiatan berbagi berkat dalam bentuk Tumpeng dan Lunch Box ke Sekolah SLB C Yakut Purwokerto. Semoga serangkaian acara ini dapat memberikan support bagi semua lapisan masyarakat untuk tetap dapat berjuang dalam kondisi pandemi seperti sekarang ini,” ujar Rio Nofiando Atje selaku GM Luminor Hotel Purwokerto. (oke/*)

Related Articles

Back to top button