Berita Bekasi Nomor Satu

Safari Kebangsaan PKS Kota Bekasi

Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara menyerahkan buku kepada Ketua MUI Kota Bekasi KH Mir`an Syamsuri dalam sesi foto bersama pengurus dalam kegiatan Safari Kebangsaan. Foto ist
Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara menyerahkan buku kepada Ketua MUI Kota Bekasi KH Mir`an Syamsuri dalam sesi foto bersama pengurus dalam kegiatan Safari Kebangsaan. Foto ist

RADARBEKASI.ID, BEKASI-DPD PKS Kota Bekasi terus bersinergi dan berkolaborasi dengan berbagai elemen organisasi massa (ormas) dan lembaga di Kota Bekasi bertajuk Safari Kebangsaan. Nahdlatul Ulama (NU), Muhammadiyah, Persatuan Islam (Persis), Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI), Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) dan Badan Musyawarah Pendidikan Swasta (BMPS) dan forum RW, diantara lembaga dan ormas yang dikunjungi PKS Kota Bekasi dalam kegiatan Safari Kebangsaan tersebut.

Ketua DPD PKS Kota Bekasi sekaligus Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Heri Koswara mengungkapkan, Safari Kebangsaan yang dipimpinnya bersama Bidang Pemberdayaan Umat (BPU) PKS Kota Bekasi ke lembaga dan ormas di Kota Bekasi dalam rangka silaturahmi.

Ketua DPD PKS Heri Koswara menyerahkan plakat dan buku kepada Rais Syuriah PCNU Kota Bekasi KH Mir`an Syamsuri dalam kegiatan Safari Kebangsaan. Foto ist.

Silaturahmi ini, sambung anggota DPRD Jabar dari Dapil Kota Bekasi-Depok itu, sekaligus bertujuan ingin mengenalkan pengurus DPD PKS Kota Bekasi periode 2020-2025. ’’Kami ingin bersilaturahmi, mengenalkan pengurus baru sekaligus logo baru PKS dan semangat baru. Kami meminta doa restunya para pimpinan lembaga dan ormas agar kami dapat menunaikan tugas kepengurusan ini sampai akhir periode dengan akhir yang baik, husnul khotimah,’’ imbuh anggota DPRD provinsi yang tinggal di Jatiasih, Kota Bekasi ini.

Saat silaturahim Safari Kebangsaan PKS Kota Bekasi dengan pengurus Persatuan Islam (Persis) Kota Bekasi. Foto ist.

Selain mengenalkan pengurus baru, Heri Koswara mengajak lembaga-lembaga dan ormas-ormas tersebut untuk bersinergi dan bekerja sama lewat program-program yang dapat dikerjasamakan. ’’Sebagai anggota dewan provinsi, saya juga mengajak bersinergi. Bisa jadi ada program-program yang insya Allah dapat dikerjasamakan, baik lewat provinsi maupun PKS nanti,’’ bebernya.

Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara menyerahkan plakat kepada Ketua PD Muhammadiyah Kota Bekasi KH Sukandar Ghozali dalam acara Safari Kebangsaan. Foto ist.

Membuka kerjasama dan mengembangkan program-program, kata Heri Koswara lagi, ini sesuai dengan amanat Musyawarah Nasional (Munas) PKS tahun 2020 di Bandung, dimana PKS harus senantiasa berkolaborasi, bersinergi dan bersikap inklusif dengan berbagai elemen untuk bergotong royong membangun bangsa.

Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara (dua dari kanan) foto bersama Ketua Baznas Kota Bekasi H. Paray Said (tiga dari kanan). Foto ist.

Sikap inklusif dan berkolaborasi dengan sesama elemen bangsa, imbuh pria yang pernah empat periode di DPRD Kota Bekasi ini, tidak bisa ditawar-tawar lagi. PKS harus terbuka, bersinergi, berkomunikasi serta bergandeng tangan dengan berbagai elemen bersama-sama mewujudkan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat.

Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara menyerahkan plakat kepada BMPS Kota Bekasi usai kegiatan Safari Kebangsaan. Foto ist.

’’Termasuk saat Pemilu dan Pilkada Serentak pada 2024 nanti, kami siap berkolaborasi, bersikap inklusif, dan berkomunikasi terbuka untuk kesejahteraan masyarakat yang adil dan makmur,’’ tandasnya. (zar/adp)

Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara foto bersama Forum RW Kota Bekasi usai kegiatan Safari Kebangsaan. foto ist.

Solverwp- WordPress Theme and Plugin