Berita Bekasi Nomor Satu

Budi Pimpin PKS Kabupaten

Budi Muhammad Mustafa
Budi Muhammad Mustafa
Budi Muhammad Mustafa
Budi Muhammad Mustafa

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Sekretaris DPD PKS Kabupaten Bekasi Budi Muhammad Mustafa, diangkat menjadi Pelaksana Tugas (PLT) Ketua DPD menggantikan Imam Hambali. Pengangkatan ini berdasarkan surat keputusan dari DPW PKS Jawa Barat bernomor : 060.PD/JAWA BARAT/SKEP/DPW-PKS/2021, tentang PLT Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi masa bakti 2020-2025.

Budi akan menakodai sementara partai berlambang pohon padi ini, sampai pejabat definitif ditentukan. Keputusan ini mulai berlaku tanggal 19 Maret 2021.”Sekarang saya mendapat SK dari DPW sebagai PLT Ketua,” ujar pria yang akrab disapa Budi MM ini, Rabu (24/3).

Untuk penentuan ketua definitif seperti apa, Budi MM belum bisa menjelaskan itu. Menurutnya, belum lama ini habis bertemu dengan Presiden PKS, Ahmad Syaikhu. Dalam pertemuan itu, DPP masih menunggu DPW. “Kita tunggu nanti seperti apa dari DPP-nya. Karena saat ketemu dengan Pa Presiden kita, ditunggu dari DPW-nya, masih sedang dibahas,” ungkapnya.

Selain itu, kata Budi, untuk proses Pergantian Antar Waktu (PAW) di DPRD Kabupaten Bekasi, dirinya selaku PLT Ketua sudah memprosesnya. Bahkan, sudah mengajukan permohonan untuk PAW ke provinsi.

“Kita sudah proses, nomor dua suara terbesar dibawah almarhum, Pa Saiful Islam. Beliau sudah kita panggil, dan diminta menyiapkan berkas-berkasnya. Kalau surat permohonan untuk PAW sudah kita kirim juga ke provinsi,” tuturnya.

Sebelumnya, beberapa nama pengurus DPD PKS Kabupaten Bekasi sudah diusulkan untuk mengisi kekosongan kursi kepemimpinan, setelah Ketua DPD Imam Hambali meninggal dunia, Kamis (11/3) lalu.
(pra)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin