Olahraga

Teknikal Meeting BK Porprov Jabar Sepakati Aturan Technical Handbook

Technical meeting BK Porprov Jabar di RM Mang Kabayan, Jababeka, Kab Bekasi, Kamis (1/4/2021). Foto ist.

RADARBEKASI.ID, BEKASI-Technical Meeting Babak Kualifikasi Pekan Olah Raga Provinsi (BK Porprov) Jabar ke XIV tahun 2022 Cabang Olah Raga Drum Band dilaksanakan Kamis 1 April 2021 di Rumah Makan Kabayan, Jababeka, Bekasi .

Gatut Susanta Ketua Umum PDBI Jawa Barat mengatakan bahwa Babak Kualifikasi Pekan Olah Raga Provinsi Jawa Barat ini diikuti oleh 17 Kota Kabupaten, yaitu Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, Kabupaten Kuningan, Kabupaten Kerawang, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Bekasi, Kota Bekasi, Kota Depok, Kabupaten Bogor, Kota Bogor, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Bandung, Kota Bandung, Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Garut. Satu kabupaten yang tidak mengikuti BK, yaitu Kabupaten Bandung Barat karena menjadi Tuan Rumah Porprov XIV.

Sementara itu, Ketua Panitia BK Min Ismiarti Ismail menyampaikan hari ini forum menyepakati aturan yang akan digunakan yang tertuang di Technical Handbook serta peninjauan lapangan di Stadion Wibawa Mukti Jababeka, Kabupaten Bekasi yang waktunya tanggal 26 hingga 30 Juni 2021.

“Pelaksanaan nanti akan menerapkan Prokes dan pengaturan unit yang masuk stadion dengan membatasi maksimal lima unit yang akan bertanding,” pungkas Gatut. (zar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button