Berita Bekasi Nomor Satu

Marjan bersama Shopee Lengkapi Manisnya Berbuka Puasa Ramadan

Kreasi minuman segar dengan sirup Marjan. FOTO: ISTIMEWA
Kreasi minuman segar dengan sirup Marjan. FOTO: ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, JAKARTA – Bulan suci Ramadan selalu menjadi waktu yang dinantikan oleh umat muslim. Salah satu momen Ramadan yang identik adalah minuman buka puasa yang manis dan segar sebagai menu takjil favorit bagi masyarakat Indonesia.

Bagi sebagian masyarakat, sirup merupakan pilihan minuman favorit yang biasa dihidangkan, baik itu sebagai pelepas dahaga atau sebagai bahan campuran untuk berbagai menu berbuka puasa lainnya. Oleh karenanya, tidak lengkap rasanya jika membuat minuman segar untuk berbuka puasa tanpa diakhiri dengan rasa manis dari sirup marjan.

Sebagai produk lokal yang sudah berdiri sejak 1975, Marjan selalu menjadi pilihan produk minuman masyarakat Indonesia khususnya dalam menyambut puasa di bulan Ramadan ini. Dengan rasanya yang istimewa, Marjan Sirup hadir dalam berbagai pilihan rasa seperti Jeruk, Cocopandan, Melon, Strawberry dan rasa buah lainnya yang bisa didapatkan di Marjan Official Shop di Shopee.

Product Manager Marjan Cici Mesiana mengatakan, suasana Ramadan yang identik dengan momen hangat dan kebersamaan keluarga, tentunya banyak dirindukan. Untuk itu, Marjan hadir dengan beragam pilihan produk-produk sirup yang dapat memberikan kemudahan bagi seluruh konsumen, terutama yang ingin menyajikan hidangan nikmat dan praktis untuk keluarga, khususnya di bulan Ramadan ini.

“Selain itu, sebagai upaya untuk dapat lebih memudahkan para konsumen untuk mengakses produk Marjan secara daring, kami sangat senang dapat bekerjasama dengan Shopee dalam kampanye Shopee Big Ramadhan Sale yang menawarkan berbagai promo menarik bagi para konsumen di Marjan Official Shop di ShopeeMall,” ujar Cici dalam keterangan tertulisnya.

Director Business Partnership Shopee Indonesia Daniel Minardi mengatakan, saat  memasuki bulan suci Ramadan, animo belanja masyarakat mengalami peningkatan yang cukup signifikan dimana sebagian besar masyarakat perlu melengkapi kebutuhan Ramadan, salah satunya adalah kebutuhan pangan.

“Dalam kampanye Shopee Big Ramadan Sale kali ini, kami sangat senang dapat bekerjasama dengan Marjan, salah satu brand lokal minuman terfavorit yang menghadirkan berbagai pilihan produk sirup untuk menemani menu berbuka puasa. Kami berharap  kerjasama ini dapat memberikan ragam pilihan produk-produk lokal yang berkualitas kepada pengguna Shopee Indonesia,” ujarnya.

Dengan berbagai macam pilihan rasa, konsumen dapat memadukan produk Marjan sesuai dengan selera. Marjan pun hadir dengan varian lain dengan kandungan susu seperti Marjan Boudoin Milk Strawberry dan Marjan Boudoin Milk Orange. Tidak hanya itu, produk Marjan bisa di dapatkan di Marjan Official Store di Shopee dengan diskon khusus sebesar 40 persen untuk semua produk hanya di Shopee Big Ramadan Sale hingga 5 Mei 2021. (oke)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin