Politik

Ade Fokus Besarkan Partai Golkar

Golkar
SAPA KADER : Ade Puspitasari bersama sejumlah kader Golkar Kota Bekasi, saat foto bersama, belum lama ini.ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Plt Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, berdasarkan SK DPD Partai Golkar Jawa Barat, 20 Oktober 2020, Ade Puspitasari tidak mau menanggapi lebih jauh keluarnya SK Plt Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi yang ditanda tangani PLT Ketua DPD Jawa Barat TB Ace Hasan, 8 April lalu. Alasannya, kata Ade, perihal SK ersebut, kewenangan DPD Partai Golkar Jawa Barat.

Ade mengungkapkan, selama menjadi Plt Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, dirinya sudah maksimal menjaga marwah Partai Golkar di Kota Bekasi. Kiprah Partai Golkar di Kota Bekasi pun terus digaungkannya dengan berbagai aksi sosial dan kemasyarakatan. “Banyak loh program Partai Golkar di Kota Bekasi yang dilakukan dalam beberapa bulan terakhir. Utamanya, penanganan Covid-19,” kata Ade.

Di bidang ekonomi, lanjut Ade, Partai Golkar Kota Bekasi secara berkesinambingan membantu UMKM. Telah dilakukan juga fasilitas ambulance gratis, pengobatan gratis bagi membutuhkan, bantuan sembako bagi keluarga kurang mampu, hingga rutin menyelenggarakan Jumat Berbagi. “Rasanya soliditas Partai Golkar di Kota Bekasi terjaga kuat hingga akar rumput Partai Golkar. Sebab memang fokus saya selama menjabat menjadi Plt adalah Golkar… Golkar… Golkar, ” tegas Ade.

Kata Ade, dia sangat berkeinginan Partai Golkar menjadi partai pemenang di Kota Bekasi dan kemajuan Kota Bekasi tetap berlanjut.

Bagaimana dengan kemelut kepengurusan dan tertundanga terus Musda V Partai Golkar Kota Bekasi? “Itu kewenangan DPP dan DPD Jabar. Bukan hak saya untuk mengomentari itu. Satu yang pasti, saya memberikan bukti jika Partai Golkar di Kota Bekasi tetap memiliki marwah, ” pungkas Ade.(tim/mhf)

Related Articles

Back to top button