Berita Bekasi Nomor Satu

Bahagiakan Orang Tua dengan Prestasi

Anisa Fatin Septiani
Anisa Fatin Septiani
Anisa Fatin Septiani
Anisa Fatin Septiani

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Anisa Fatin Septiani merupakan siswa kelas IX SMPN 29 Kota Bekasi yang cukup berprestasi. Tidak hanya dalam bidang akademik, tetapi juga nonakademik.

Sederet prestasi telah diraih oleh gadis berusia 14 tahun tersebut. Antara lain, juara 1 try out SD Tunas Jakasampurna 2018, juara 2 Pasanggiri Angklung tingkat Kota Bekasi 2018, juara 1 lomba Story Telling SMPN 29 Bekasi 2018, juara 1 lomba Solo vokal SMPN 29 Bekasi 2019, juara 3 lomba Karaoke tingkat SMP se-Kota Bekasi Terput Online Festival 2020, juara 1 Try Out SMP Tunas Jakasampurna 2021 dan mempertahankan peringkat 1 sejak duduk di bangku SD hingga saat ini.

“Ini adalah beberapa pencapaian yang alhamdulillah sudah berhasil aku raih. Dan tentunya aku tidak langsung merasa puas ketika sudah berhasil meraih prestasi tersebut,” ungkap Anisa-begitu ia disapa.

Pada masa pandemi ini, aktivitas yang cukup terbatas tidak membuatnya hanya berdiam diri di rumah. Ia memilih untuk aktif dalam kegiatan sosial di lingkungan rumahnya.

“Aku memutuskan untuk aktif di sebuah yayasan membantu beberapa kegiatan di sana,” ungkapnya.

Kecintaannya terhadap anak kecil membuatnya senang untuk membantu beberapa kegiatan di yayasan tersebut. Sejumlah kegiatan seperti mengaji sambil berbagi pengalaman dengan anak-anak ia lakukan rutin pada Jumat – Minggu.

Saat ini besar harapannya dapat lebih banyak meraih sejumlah prestasi dengan cara menjadi siswa yang lebih baik lagi di sekolah manapun tempat dirinya menimba ilmu.

“Yang pertama saya berharap bisa menjadi siswa yang lebih baik lagi, ilmu yang saya dapat bisa bermanfaat nantinya bagi orang banyak. Dan yang paling terpenting bisa membahagiakan kedua orang tua saya melalui prestasi- prestasi yang akan saya raih nanti,” ungkapnya. (dew)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin