Pendidikan

Kakak Beradik Berprestasi

Karima Najwa Haque dan Kaisa Najwa Haque
Karima Najwa Haque dan Kaisa Najwa Haque

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Karima Najwa Haque (6) dan Kaisa Najwa Haque (5) merupakan siswa TK Islam RA Assyifa Bekasi. Kakak beradik ini berprestasi dalam bidang keagamaan.
Oleh orang tuanya, keduanya selalu diikut sertakan dalam setiap perlombaan di sekolah. “Kalo kata mamah kita ini paket lengkap, jadi kalo ada lomba kita berdua selalu ikut,” ungkap dua siswa kembar ini.

Mereka berdua menyampaikan, di tengah pandemi yang terjadi sejak tahun lalu hingga sekarang tak menghalangi untuk tetap berprestasi dan berkegiatan untuk menunjukan keberanian. Keinginannya untuk mengikuti perlombaan tentu atas dasar keinginan pribadinya.

“Mamah pernah bilang kita berdua harus berani dan berprestasi, menunjukan bakat yang kita punya untuk membuat dijadiin motivasi,” tuturnya.

Adapun perlombaan yang biasa diikuti oleh mereka antara lain lomba tahfizd Quran, menyanyi dan membaca puisi. Kegiatan tadarus Alquran selalu dilakukan bersama ayahnya hingga saat ini.. “Kata mamah dan ayah, kita harus pandai membaca Alquran biar bisa memakaikan mahkota ke ayah sama mamah nanti,” katanya.

Beberapa prestasi telah diraih oleh mereka berdua. Antara lain, juara 2 tahfidz tingkat TK 2021, juara harapan 1 tahfidz SDIT Al-Ikhlas Bekasi Selatan 2020, juara 1 Puisi tingkat TK se-Kabupaten Bekasi 2021, juara 3 lomba doa sehari-hari tingkat TK se-Kota Bekasi 2020.

“Sekarang kita berdua lagi menunggu hasil lomba tahfidz dan menyanyi antar TK mewakili Jawa Barat,” tukasnya. (dew)

Related Articles

Back to top button