Berita Bekasi Nomor Satu

Bank Sampoerna Berbagi 1.700 Paket Berbuka Puasa

Bank Sampoerna berbagi 1.700 paket berbuka puasa.
Bank Sampoerna berbagi 1.700 paket berbuka puasa.

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Di penghujung bulan Ramadan 2021, Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna) kembali melakukan gerakan berbagi paket berbuka puasa kepada masyarakat duafa atau kurang mampu.

Setelah minggu lalu mengadakan di kota Jakarta, kali ini Bank Sampoerna mengadakan serentak di seluruh kantor cabang Bank Sampoerna yang terdapat di 17 kota seluruh Indonesia yang berlangsung pada 5 dan 6 Mei 2021.

“Selain menjadi Bank yang berfokus pada pemberdayaan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), Bank Sampoerna senantiasa peduli terhadap masyarakat sekitar. Kegiatan ini dalam rangka mewujudkan kepedulian terhadap sesama yang adalah merupakan salah satu nilai yang kami hidupi di Bank Sampoerna,”  ungkap Ridy Sudarma selaku Corporate Communications & Investor Relations Head Bank Sampoerna, Rabu (5/5).

Bank Sampoerna yang tersebar di 17 kota besar di Indonesia seperti Medan, Rantau Prapat, Palembang, Pekanbaru, Manado, Makassar, Palopo, Pontianak, Denpasar, Sorong, Jayapura, Surabaya, Malang, Semarang, Bandung, Jababeka dan Serpong dalam melakukan kegiatan ini bekerjasama dengan Dompet Dhuafa dan dilakungan dengan menghampiri warga yang tergolong dhuafa.

“Dalam kegiatan ini kami tetap menjalankan protokol kesehatan, termasuk memastikan tidak adanya kerumunan atau antrian yang ingin mendapatkan paket berbuka puasa. Untuk itu kami bekerjasama dengan Dompet Dhuafa agar pembagian ini lebih tepat sasaran,” lanjut Ridy.

Bank Sampoerna memberikan sedikitnya 1.700 paket berbuka untuk di 17 kota. Bantuan ini tidak hanya dari perusahaan namun juga melibatkan seluruh karyawan Bank Sampoerna yang ikut berdonasi.

“Kami juga menawarkan kepada seluruh karyawan untuk ikut berpartisipasi menyisihkan sedikit rejekinya untuk kegiatan ini. Jadi diharapkan karyawan juga ikut merasa peduli kepada sesama,” tukas Ridy. (oke)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin