Berita Bekasi Nomor Satu

Green Walk Mall Helat Santunan

SANTUNAN: Manajemen Green Walk Mall ketika memberikan santunan kepada anak yatim-piatu belum lama ini. IST/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Santunan kepada yatim piatu dilakukan Green Walk Mall pada momentum bulan suci Ramadan, sekaligus memperkenalkan jajaran manajemen barunya.

Project Manager Green Walk Mall, M. Raditya Nugroho mengatakan,

gelaran ramadan berbagi kali ini diharapkan mampu mempererat silaturahmi pihak manajemen mal dengan tenant yang sudah bergabung.

“Hari ini juga Green Walk Mall secara simbolik melakukan penandatangan LOI dengan CEO Anchor tenant Goro Supergrosir Ibu Milasari Kusumo Anggraini. Semoga kehadiran anak-anak yatim sekitar lingkungan proyek ini dapat mendoakan agar proyek ini berjalan lancar sesuai target dan mampu melakukan opening di Desember 2021,” kata Nugroho kepada awak media, Kamis (6/5).

Selain itu ia menjelaskan, Mall Green Walk merupakan mall dengan luas 10.900m2, dengan konsep perpaduan kawasan hunian apartemen dan stasiun LRT km nol Bekasi Timur.

Saat ini Green Walk Mall masih dalam tahap pembangunan, dengan progres 90 persen. Ditarget bisa melakukan opening pada Desember 2021.

“Dengan diadakan acara ini, kami mengharapkan tenant yang sudah bergabung serta calon tenant lainnya dapat melihat langsung kondisi progress bangunan terupdate,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, pihaknya juga menjelaskan manajemen mal membuka peluang kerjasama dengan UMKM goes to mall. Dimana nantinya UMKM dapat berkesempatan membuka usaha island di mal dengan luasan 2×3 m dan 3×4 m, dengan harga spesial.

“Terkait hal ini calon UMKM dapat menghubungi langsung ibu Safira Andika Putri selaku leasing manager di Mall Green Walk,” ungkapnya.

Kegiatan Ramadhan Berbagi Green Walk Mall turut di support oleh PT Magna Cita Marlin (MCM) sebagai media parnet & marketing konsultan, serta dihadiri oleh seluruh management mall Green Walk di bawah naungan PT. Adhi Persada Properti serta dukungan seluruh tenant yang sudah bergabung.(pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin