Berita UtamaPolitik

KPU Bangun Sinergi Antar Lembaga

FOTO BERSAMA : Sejumlah komisioner KPU Kota Bekasi foto bersama saat berkunjung ke Humas dan Diskominfo Kota Bekasi, kemarin. ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi, mulai merancang persiapan menjelang Pemilu dan Pilkada serentank 2024 mendatang. Salah satunya yakni dengan konsolidasi kelembagaan ke Pemerintah Kota Bekasi.

Saat dikonfirmasi terkait hal itu, Komisioner Divisi Perencanaan Data KPU Kota Bekasi, Pedro Purnama K menyebut, kunjungan kerja yang dilakukan oleh jajarannya lebih menekankan soal upaya menjalin sinergi informasi ke masyarakat di kota Bekasi, terkait proses tahapan pemilu dan pendidikan politik menjelang kontestasi pesta demokrasi tahun 2024 mendatang.

“Jadi, khusus hari ini kunjungan kerja kami ada dua tempat. Pertama, Diskominfotandi dan humas pemkot Bekasi. Agenda ini juga sebagai bagian silahturahmi kami kepada dua institusi pemerintah tersebut,” terangnya kepada Radar Bekasi, kemarin.

Pedro berharap, kegiatan jajarannya ini bisa berbuah manis dengan terlaksana beberapa program KPU dalam tugas penyelenggaraan Pemilu dan Pilkada serentak di tahun 2024 mendatang.

“Yang jelas, kalau dari saya harapannya itu ada sinergi dengan kedua institusi tersebut terhadap beberapa program yang disiapkan KPU Kota Bekasi dalam menghadapi Pemilu dan Pilkada serentak mendatang,” tutupnya. (mhf)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button