BadmintonBekasi

Presiden PKS Berduka, Sering Bulu Tangkis Bareng Markis Kido

Presiden PKS Ahmad Syaikhu (kiri) bersama Markis Kido (kanan) usai latihan bersama di Kota Bekasi, beberapa waktu lalu.

RADARBEKASI.ID, BEKASI-Presiden PKS Ahmad Syaikhu mengucapkan duka citanya atas meninggalnya Markis Kido, legenda bulu tangkis Indonesia asal Kota Bekasi.

“Innalillahi wa innailaihi Rooji’un,” begitu kalimat duka cita pembuka yang disampaikan orang nomor satu di PKS itu dalam akun medsosnya, Selasa (15/6/2021) dinihari.

Mantan Wakil Wali Kota Bekasi itu mengaku dirinya terkejut mendengar kabar duka kematian salah satu tokoh legendaris bulutangkis Indonesia ini. Sebab, dia mengenal Markis Kido lantaran sesama pehobi bola tepuk dan dirinya kerap berlatih bersama di sejumlah tempat latihan bulutangkis di Kota Bekasi.

“Terkejut saya saat mendengar kabar duka Bung Markis Kido. Selain karena usianya masih muda, beliau juga sering menjadi teman bermain bulutangkis saya di Bekasi,” ungkap Syaikhu.

Syaikhu menambahkan, takdir Allah tak ada yang bisa menghalangi sekaligus mendoakan almarhum agar mendapat limpahan ampunan dan kasih sayang-Nya.

“Tapi Allah SWT begitu cepat memanggilnya. Di usia beliau yang baru 36 tahun. Kita kehilangan salah seorang legenda bulutangkis. Beliau sukses menjadi juara ganda putra di Olimpiade 2008 di Beijing, China berpasangan dengan Hendra Setiawan. Allahummaghfirlahu Warhamhu Wa’afihi Wa’fu’anhu,”  pungkasnya. (zar/rbs)

Related Articles

Back to top button