Berita Bekasi Nomor Satu

Polisi Kesulitan Ungkap Kasus Pembuang Jasad Bayi

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pihak kepolisian dari Polsek Cikarang Utara kesulitan mengungkap kasus pembuangan bayi di Kampung Gombong RT 03 RW 06 Desa Pasirgombong Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi.

Alasannya, karena kurangnya keterangan yang didapatkan dari Tempat Kejadian Perkara (TKP), sehingga sampai sekarang dan belum ada perkembangan lebih lanjut mengenai siapa yang tega membuang bayi tersebut.

“Hingga saat ini belum ada perkembangan di lapangan,” cetus Kapolsek Cikarang Utara, Kompol Mustakim kepada Radar Bekasi, Selasa (15/6).

Kata dia, pihaknya kesulitan mendapatkan informasi perihal kejadian tersebut, walaupun memang sudah ada beberapa saksi yang dimintai keterangan. Namun tidak ada yang melihat secara langsung, saat orang membuang bayi itu. Terlebih, di TKP tidak ada CCTV yang terpasang.

“Kendalanya banyak, karena tidak ada CCTV di TKP. Namun kami masih terus mencari barang bukti untuk mendapat informasi lebih lanjut,” beber Mustakim.

Ia mengklaim, pihaknya sudah melakukan pemanggilan terhadap enam orang saksi yang posisinya berdekatan dengan lokasi kejadian. Hal itu dilakukan, agar mendapat informasi lebih lanjut perihal penemuan jasad bayi tersebut.

“Orang-orang yang berada disekitar TKP sudah kami mintai keterangan untuk mendapat informasi lebih lanjut. Sementara ini, sudah ada enam orang saksi yang telah dimintai keterangan,” ujar Mustakim.

Sebelumnya, seorang pemulung, Andika (25) menemukan sesosok mayat bayi berjenis kelamin laki-laki di tempat pembuangan sampah. Bayi malang itu ditemukan dalam plastik, masih lengkap dengan ari-arinya.

Dari keterangan Andika, awalnya tidak menyangka plastik yang ditemukan di tempat pembuangan sampah itu ada bayi. Dirinya mengira, yang di dalam plastik itu sisa jeroan ikan atau daging. Namun, saat dibuka berisi bayi. (pra)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin