Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Wawalkot Tri Adhianto Umumkan Positif Covid-19

Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Wakil Wali Kota (Wawalkot) Bekasi, Tri Adhianto, mengumumkan kabar bahwa dirinya dinyatakan positif Covid-19.

“Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh. Hari ini, Kamis 1 Juli 2021 saya Tri Adhianto, Wakil Wali Kota Bekasi dinyatakan positif Covid-19,” kata Tri dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadinya @mastriadhianto.

Lebih lanjut dikatakan, Tri bersyukur bahwa kondisi kesehatannya cukup relatif stabil. “Alhamdulillah kondisi kesehatan saya relatif stabil. Tidak ada sesuatu yang saya rasakan,” ungkapnya.

Ia mengaku akan menjalankan isolasi mandiri sesuai dengan protokol dan prosedur yang telah ditetapkan. Meskipun positif, dirinya akan berusaha tetap produktif.

“Terkait pekerjaan kepemerintahan,  insyaallah masih bisa dilakukan secara online maupun secara virtual. Interaksi dan diskusi ringan insyaallah bagi seluruh masyarakat Kota Bekasi bisa saya jawab melalui sosial media yang saya miliki @mastriadhianto,” jelasnya.

Pemerintah Kota Bekasi, ujar dia, akan terus berusaha maksimal menangani pandemi Covid-19. “Pemkot Bekasi yang dipimpin pak Wali Kota terus berikhtiar dan bekerja secara maksimal menangani pandemi. Kami berharap kerjasama dan kesadaran dari warga masyarakat mampu memutus mata rantai penularan Covid-19 ini,” ujarnya.

Untuk itu, dirinya berpesan kepada warga Kota Bekasi untuk konsisten dan ketat dalam menjalani protokol kesehatan. “Jaga diri baik-baik di tengah situasi yang semakin darurat ini, kurangi mobilitas apabila tidak ada keperluan yang mendesak. Kita tahu, virus varian ini sangat cepat penularannya dan siapapun bisa terinfeksi,” ungkapnya.

Ia juga meminta doa dari warga Kota Bekasi agar dirinya dan keluarga dapat menghadapi cobban ini. Tri juga akan mendoakan warga akan selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan.

“Terakhir, saya mohon doanya bagi saya dan keluarga, insyaallah kami dikuatkan menghadapi cobaan ini. Dan saya pun juga mendoakan semoga warga Kota Bekasi selalu dilimpahkan kesehatan dan kebahagiaan,” ujarnya.

“Semoga situasi ini lekas membaik, semoga tenaga kesehatan kita juga dikuatkan dan selalu diberikan kesehatan. Aamiin aamiin ya rabbal alamin. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,” tukasnya. (oke)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin