Berita Bekasi Nomor Satu

Telkomsel Dorong Pemanfaatan Platform Digital

EKSPRESI LOGO: Executive Vice President West Area Telkomsel, Gilang Prasetya, GM Sales Digitalization Area Jabotabek Jabar, Khairil Irfan Partomuan, dan GM Customer Card & Postpaid Consumer Management Telkomsel, Robby Aris Cahyady, mengekspresikan logo Telkomsel yang baru. IST/RADAR BEKASI
EKSPRESI LOGO: Executive Vice President West Area Telkomsel, Gilang Prasetya, GM Sales Digitalization Area Jabotabek Jabar, Khairil Irfan Partomuan, dan GM Customer Card & Postpaid Consumer Management Telkomsel, Robby Aris Cahyady, mengekspresikan logo Telkomsel yang baru. IST/RADAR BEKASI

RADARBEKSAI.ID, BEKASI – Operator telepon selular, Telkomsel terus berupaya menggalakkan gaya hidup digital bagi masyarakat Indonesia. Terlebih di tengah meningkatknya pandemi, berbagai aktifitas ikut terganggu, sehingga banyak kegiatan dilakukan di rumah.

Dengan mengusung tagline #BukaSemuaPeluang, berbagai upaya terus dilakukan Telkomsel, termasuk mengedukasi pelanggan ke arah digitalisasi. Diantaranya, diwujudkan melalui layanan dan produk berbasis digital yang akan membuka lebih banyak peluang serta memaksimalkan potensi.

“Telkomsel yang baru hadir sebagai enabler, menciptakan kesempatan dan pengalaman baru melalui layanan dan produk digital yang akan mendukung gaya hidup masa depan,” ujar GM Sales Digitalization Area Jabotabek Jabar, Khairil Irfan Partomuan, saat media update secara virtual pembaruan identitas logo dan produk Telkomsel, Jumat (9/7).

Karena itu, selama pandemi dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, pihaknya terus mengedukasi platform digital kepada pelanggan.

“Kami sadari, selama pandemi Covid-19, masyarakat banyak berhubungan secara daring (online), baik itu pertemuan, kerja di rumah atau WFH dan WFO, maka dari itu, kami mendorong pelanggan untuk terus memanfaatkan layanan digital, salah satunya melalui MyTelkomsel, semua kebutuhan bisa diakses tanpa harus keluar rumah,” terang Khairil.

Sedangkan GM Customer Card & Postpaid Consumer Management Telkomsel, Robby Aris Cahyady, menambahkan, perubahan logo dan produk Telkomsel, sebagai transformasi yang dilengkapi nilai-nilai baru dalam bentuk integrasi produk-produk, dan layanan berbasis digital lebih menyeluruh.

“Nilai-nilai tersebut, didasarkan pada komitmen kami untuk memperkuat trifecta digital yang meliputi Digital Connectivity, Digital Service, dan Digital Platform, untuk menghadirkan ekosistem digital Telkomsel yang komprehensif dan terintegrasi melalui penerapan produk dan inovasi layanan berbasis best customer-centric solutions, pengembangan jaringan terkemuka secara berkelanjutan, serta berkolaborasi dengan perusahaan teknologi terkemuka, termasuk mitra strategis di Indonesia, dalam rangka meningkatkan pengalaman digital lifestyle masyarakat Indonesia,” tandas Robby. (bis)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin