Berita Bekasi Nomor Satu

Polisi Buru Sopir Truk Penabrak Pelajar

TERKAPAR: Seorang pelajar terkapar di pinggir jalan, usai ditabrak mobil truk, saat mencoba menghadang untuk menumpang, di Fly Over, Jalan RE Martadinata, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Minggu (11/7). IST/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Satlantas Polres Metro Bekasi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi pelajar tertabrak truk yang sengaja membuat konten di Fly Over Jalan Raya RE Martadinata Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, Selasa (13/7).

Dalam peristiwa itu, pihak kepolisian sedang memburu sopir truk tersebut.

Kasatlantas Polres Metro Bekasi, AKBP Argo Wiyono mengatakan, saat ini pihaknya sedang melakukan pengejaran terhadap sopir truk. Sebab, sopir tersebut langsung pergi usai menabrak pelajar tersebut.

“Saat ini kami sedang melakukan penyelidikan terhadap sopir truk itu. Dan bisa jadi tersangka,” ujar Argo usai olah TKP, Selasa (13/7)

Tidak hanya sopir, Argo juga menegaskan, bakal melakukan pemeriksaan terhadap seorang pelajar yang tertabrak truk. Hanya saja, saat ini belum bisa dilakukan pemeriksaan karena korban masih menjalani perawatan di rumah sakit.

“Sekarang kondisi anak itu masih di rumah sakit, sehingga tidak bisa dimintai keterangan. Pastinya kami akan mengacu ke pasal 132 UU 22,” ungkapnya.

Lanjut Argo, pihaknya bersama Kasat Reskrim juga akan mengejar pemilik akun-akun yang membuat konten karena berpotensi membahayahkan orang lain. Seperti yang dilakukan oleh para pelajar tersebut pada saat disinyalir akan membuat konten tertabrak truk. Sehingga mengakibatkan bahaya pada orang lain.

“Kami sudah meeping, ada beberapa konten di instagram dan tik-tok yang memang tujuannya membuat video seolah-olah ada adegan-adegan berbahaya,” jelasnya.

Nantinya, pemilik akun atau konten tersebut akan dikenakan pidana. “Nanti akan ada pidananya terkait UU ITE. Tapi untuk penegakan hukum, kami serahkan ke jajaran reskrim,” tandas Argo. (pra)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin