Metropolis

Bantu Warga Bekasi yang Isolasi Mandiri

J99 Corp yang merupakan induk perusahaan MS Glow, melalui J99 Foundation menyalurkan bantuan bagi pasien Covid-19 dengan kasus Orang Tanpa Gejala (OTG) dan bergejala ringan yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman). ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – J99 Corp yang merupakan induk perusahaan MS Glow, melalui J99 Foundation menyalurkan bantuan bagi pasien Covid-19 dengan kasus Orang Tanpa Gejala (OTG) dan bergejala ringan yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman).

“Bantuan didistribusikan bagi keluarga yang sedang isoman, khususnya untuk wilayah Bekasi.  Hal ini akan sangat memudahkan mereka tanpa perlu membeli makanan dari luar rumah atau kesulitan menyiapkan makanan,” ujar GM MS Glow Aesthetic Clinic, Lita.

Bantuan yang diberikan berupa paket makanan siap saji (siang dan malam), puding, susu, dan asupan multivitamin siang malam. Syarat dan ketentuan  bagi warga penerima bantuan paket isoman wajib menunjukan foto bukti hasil swab antigen atau PCR yang positif dan menunjukan foto KTP. Jika syarat terpenuhi bisa langsung menghubungi MS Glow Aesthetic Clinic Bekasi di nomor 081280103059 (Bella).

Kegiatan ini juga dilakukan di MS Glow Aesthetic Clinic cabang Medan, Surabaya, Bandung, Sidoarjo dan Malang dalam satu hari sebanyak 700 paket didistribusikan di setiap wilayah. Lita berharap agar pasien yang terpapar Covid-19 bisa segera pulih dan sembuh sehingga dapat kembali beraktifitas seperti biasanya.

“Semoga pengalaman terpapar Covid-19 bisa menjadi perhatian bagi masyarakat untuk tetap taat protokol kesehatan sehingga bisa memutus rantai penyebaran wabah Covid-19 dengan cepat,” tukasnya. (oke)

Related Articles

Back to top button