Berita Bekasi Nomor Satu

Satu Pelajar yang Ditabrak Truk Meninggal Dunia

TERKAPAR: Seorang pelajar terkapar di pinggir jalan, usai ditabrak mobil truk, saat mencoba menghadang untuk menumpang, di Fly Over, Jalan RE Martadinata, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Minggu (11/7). IST/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Satu dari dua pelajar yang ditabrak truk saat sedang membuat konten di Jalan Raya di Fly Over Jalan Raya RE Martadinata Cikarang Utara, Minggu (11/7), telah meninggal dunia akibat luka di bagian perut. Sementara, satu orang lainnya masih dalam perawatan di rumah sakit.

Kasatlantas Polres Metro Bekasi, AKBP Argo Wiyono mengatakan, ada dua pelajar yang tertabrak truk saat membuat konten. Satu orang diantaranya tidak bisa diselamatkan, sehingga meninggal dunia. Sementara satu orang lagi, masih dalam perawatan karena kondisinya luka berat.

“Korban tabrak lari itu ada dua orang, satu orang meninggal, dan satunya lagi kondisinya luka berat. Korban yang meninggal, mengalami luka di bagian perut karena terlindas truk,” ucap Argo kepada Radar Bekasi, Rabu (14/7).

Ia mengungkapkan, pihaknya sudah mengantongi identitas sopir truk tersebut. Dan sampai saat ini, masih dalam penyelidikan. “Identitas sopir truk sudah kami ketahui, sekarang masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” bebernya.

Argo pun meminta, agar sopir truk tersebut segera menyerahkan diri ke pihak kepolisian, sehingga dapat mempermudah proses penyelidikan, dan bisa meringankan beban-beban maupun sanksi yang diterima oleh pengemudi tersebut.

“Kami menghimbau kepada sopir naas itu segera menyerahkan diri, untuk dilakukan pemeriksaan, sehingga bisa dicari titik terang dalam kejadian tersebut,” ungkapnya.

Sebelumnya, Satlantas Polres Metro Bekasi, sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi pelajar tertabrak truk, di Fly Over, Jalan Raya RE Martadinata, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Selasa (13/7). (pra)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin