Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Menerobos Parang Gombong dengan Yamaha Lexi 125

TOURING: Public figure sekaligus influencer Angela Lorenza melakukan perjalanan ke Parang Gombong Purwakarta bersama teman-teman rider Maxi Yamaha pada Minggu (27/6). YAMAHA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Touring di hari Minggu memang menjadi kegiatan yang disenangi para rider, termasuk bagi public figure sekaligus influencer Angela Lorenza.

Pemilik akun instagram @elizabethangelalorenza ini pun mengaku senang menikmati perjalanan ke Parang Gombong Purwakarta bersama teman-teman rider Maxi Yamaha pada Minggu (27/6).

Perjalanan dari Jakarta menuju Parang Gombong tentu tidak dekat. Angel dan teman-teman harus menempuh sekitar 67 kilometer dan melakukan perjalanan selama 2,5 jam. Namun begitu, Angel mengaku tetap menikmati perjalanan tersebut.

“Aku seneng banget bisa menikmati weekend berkualitas bareng temen-temen dengan touring menjelajah tempat baru. Walaupun perjalanan cukup jauh, kita tetep have fun karena bisa istirahat sambil ngobrol-ngobrol sekaligus lihat pemandangan yang tidak ada di Ibukota. Dan saat perjalanan menuju parang Gombong ini tidak terasa, karena motor Lexi yang Angel pake nyaman untuk touring,” tutur perempuan yang biasa disapa Angel ini.

Selain nyaman, menurut perempuan keturunan Arab-China ini Lexi juga sangat cocok dengan kebutuhannya saat berkendara. “Menurut aku, Lexi adalah motor yang cocok dengan personality aku, mulai dari karakter desain dan body yang compact dan ringan terasa pas banget sama aku,” papar Angel.

Konsep body desain Yamaha Lexi yang elegan dan simple dinilai Angel sangat pas dengan perempuan. Yamaha Lexi memang dikenal ringan dan mudah untuk dikendarai sehingga sangat cocok dipakai oleh perempuan. Selain dari tampilan, fitur-fitur yang dimiliki Yamaha Lexi dinilainya sangat mendukung untuk dipakai kegiatan sehari-hari, seperti fitur Electric Power Socket yang sangat membantu aktivitas Angel.

“Nah, selain nyaman aku juga suka banget Lexi karena punya Electric Power Socket. Aku udah ga khawatir lagi soal kehabisan baterai handphone, karena aku bisa ngecas kapanpun dan dimanapun bareng Yamaha Lexi, ” pungkas Angel.

Aktivitas sehari-hari pengguna Yamaha Lexi menjadi lebih nyaman dengan kehadiran pijakan kaki rata sehingga lebih luas untuk meletakkan barang-barang bawaan. Yamaha Lexi juga memiliki hook yang dapat digunakan untuk menggantung barang.

Selain tampilan dan fitur, Yamaha Lexi 125 disempurnakan dengan mesin Bluecore yang sudah menggunakan teknologi variable valve actuation (VVA). Tidak heran jika performa Yamaha Lexi menjadi salah satu yang terbaik di kelas 125 cc yang dijual di Indonesia. (oke/*)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin