Metropolis

Gelar Pesta, Seleb TikTok Diperiksa Polisi

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Video menggambarkan perayaan pesta ulang tahun viral di media sosial. Kegiatan ini berlangsung di salah satu hotel di Kota Bekasi. Akibatnya, seleb TikTok bernama Julia Eka Putri Istanti (18) harus berurusan dengan pihak kepolisian, tangkapan video yang diunggah menuai kritik pedas warganet.

Diketahui dalam video, nampak sejumlah tamu undangan hadir dalam satu ruangan, Juyy panggilannya menggunakan gaun berwarna pink masuk ke ruangan yang telah di desain dengan tema pink.

Saat ditemui di Mapolres Metro Bekasi Kota, Kuasa Hukum seleb TikTok yang akrab disapa Juyy Putri, Gusjoy mengatakan bahwa pesta ulang tahun tersebut dilaksanakan 21 Juli lalu. Acara tersebut terselenggara untuk merayakan hari ulang tahun kliennya yang ke 18 tahun.

Ia juga menyampaikan, kliennya tidak mengetahui PPKM darurat diperpanjang, hanya tahu pelaksanaannya sampai tanggal 20 Juli.

“Intinya kami tidak punya niat mau bikin resah. Karena acara tersebut pada tanggal 21 Juli, bukan berniat mau buat konten, tapi acara tasyakuran ulang tahun Juyy,” papar Gusjoy, Selasa (27/7)

Lebih lanjut, video tersebut tidak diunggah oleh kliennya. Dugaannya, video direkam oleh salah satu tamu undangan yang hadir. Ia bersama dengan kliennya datang ke Polres Metro Bekasi Kota untuk memenuhi panggilan polisi untuk dimintai keterangan acara ulang tahun di tengah pelaksanaan PPKM level empat beberapa waktu lalu.

Kliennya disebut akan mengikuti proses hukum yang berjalan, bahkan memastikan kehadirannya pada hari persidangan Kamis (29/7) mendatang.

“Aku benar-benar minta maaf sama masyarakat, aku juga sudah dipanggil polisi, dan menunggu sidang,” singkat Juyy Putri sebelum meninggalkan lokasi.

Wakapolres Metro Bekasi Kota, AKBP Alfian Nurrizal belum menyampaikan detail hasil pemeriksaan pihak kepolisian. Namun, peristiwa ini dipastikan masih dalam penanganan pihak kepolisian.”Sudah kita panggil, sudah kita ambil langkah-langkah,” singkatnya. (sur)

Related Articles

Back to top button