Metropolis

Demokrat Libatkan 24 Nakes

RADARBEKASI.ID, BEKASI – DPC Demokrat Kota Bekasi baru saja melaksanakan vaksin massal bagi warga. Kegiatan yang dilaksanakan di di Ruko Bekasi Town Square (Betos) Blok I/8, Margahayu, Bekasi Timur ini melibatkan 24 tenaga kesehatan (Nakes).

“Semua nakes ini bertugas mulai dari registrasi, cek kesehatan peserta, sampai selesai vaksin,” kata coordinator tenaga kesehatan dr Agung, di tengah pelaksanaan vaksinasi Partai Demokrat, kemarin.

Pria yang menjabat sebagai  Kepala Puskesmas UPTD Bekasi Jaya ini mengaku, berdasarkan perhitungan waktu proses layanan vaksinasi tadi pelaksanaan yang sudah dipersiapkan panitia berjalan sangat efektif dan lancar, mulai dari awal daftar sampai selesai pesertanya divaksin itu hanya butuhkan waktu enam menit.

“Jadi, kalau kita hitung itu dalam satu jam kami bisa melayani peserta 100 orang. Dan tidak ada yang namanya penumpukan dan kerumunan di lokasi. Bisa lihat sendiri semua berjalan lancar, aman dan sukses, dan kami apresiasi kerja panitianya,” sambungnya.

Ketua panitia Vaksinasi massal DPC Partai Demokrat Kota Bekasi, Hari Parani mengaku, melibatkan tenaga Kesehatan dari tiga puskesmas, yakni Bekasi Jaya, Karang Kitri, dan Aren Jaya.Alhamdulillah, acara berjalan dengan lancar, aman, dan sukses dengan target 500 orang peserta berkat pendampingan nakes di tiga puskesmas,” kata Haeri.

Legislator Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Bekasi ini pun berharap, setelah vaksinasi ini warga tetap menjaga protocol Kesehatan,”Kami berharap, semoga seluruh masyarakat khususnya yang ikut di dalam pelaksanaan vaksinasi DPC Partai Demokrat ini diberikan kesehatan, dan terbebas dari virus Covid-19,” harapnya. (mhf)

Related Articles

Back to top button