Cikarang

Harper Cikarang Luncurkan Healthy Bento

Bento Box

RADARBEKASI.ID, CIKARANG Selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di bulan ini sangatlah penting, terutama untuk membantu memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bekasi.

Untuk tetap menjaga stabilitas kesehatan serta imunitas tubuh, salah satunya adalah dengan mengkonsumsi makanan bergizi. Executive Chef di Harper Cikarang, menghadirkan hidangan Bento Box dan Healthy Bento dengan memadukan konsep masakan khas Nusantara, Eropa dan Oriental.

Ada banyak menu pilihan bento setiap harinya yang bisa disantap. Diantaranya, Ikan Sambal Matah yang disajikan dengan nasi putih, telur balado, capcay serta orek tempe yang tersedia dengan saus pilihan untuk menambah cita rasa dari ikan dan telur. Pilihan menu selanjutnya adalah Karaage (Japanese Fried Chicken) atau yang biasa kita kenal dengan Chicken Karage yang di dalamnya terdapat potongan ayam goreng yang disiram dengan saus, udang goreng tepung dan salad.

Pasta Green Salad

Untuk anda yang ingin merasakan masakan Nusantara tersedia di antaranya adalah Nasi Uduk Cibatu, Nasi Goreng Buntut, Nasi Ulam Cibarusah dan lainnya yang dikemas menggunakan box dan siap diantar ketempat anda. Makanan – makanan ini bisa disantap dengan harga mulai dari Rp35 ribu per porsi dan Rp55 ribu per porsi untuk menu-menu Healthy Bento yang sudah termasuk potongan buah dan vitamin C di dalam tiap boxnya.

“Kami membuat menu Bento Box dan Healthy Bento ini dikhususkan bagi mereka yang tidak punya banyak waktu untuk keluar rumah ataupun keluar kantor untuk membeli makanan. Bento Box ini terjamin kelezatan dan kebersihannya, karena dibuat dari 100 persen bahan pilihan yang terbaik dengan melewati quality control untuk penyajian hidangan standar hotel dan juga menggunakan bahan-bahan makanan yang halal,” jelas Indra Pangestu selaku Executive Chef Harper Cikarang. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut bisa menghubungi +6221 3971 8888 atau WhatsApp hotel di nomor +62812 8351 5156. (oke/*)

Related Articles

Back to top button