Berita Bekasi Nomor Satu

Ditinggal Belanja, Rumah Bos Media Dibobol Maling, Kerugian Miliaran

RADARBEKASI.ID, JATIBENING-Kediaman Lilis H Saleh di Jatibening, Pondokgede, Kota Bekasi dibobol maling. Kerugian akibat pencurian itu ditaksir mencapai miliaran rupiah.

Lilis, pendiri surat kabar Radar Karawang dan Radar Bekasi (jaringan Jawa Pos Group) itu, bercerita, peristiwa tersebut baru diketahuinya, Sabtu (28/8) siang tadi.

“Saya punya kebiasaan bersih-bersih kamar yang ada brankasnya itu setiap Rabu dan Sabtu. Di brankas itu ada dokumen dan dolar. Ditaksir nilainya miliaran rupiah,” ungkapnya kepada Radar Bekasi, Sabtu (28/8) tadi.

Dia baru mengetahui kamar di lantai dua yang berisi brankas itu, sudah berantakan ketika asisten rumah tangganya akan membersihkan kamar itu hari ini.

“Dia teriak, kaget. Pintu kamar sudah ada bekas congkelan dan isi kama berantakan. Brankasnya sudah hilang,” jelasnya lagi.

Lilis mengingat-ingat, saat Rabu lalu, dia pergi ke Superindo untuk belanja. “Saya biasanya kalau belanja sebentar. Jadi pintu gerbang tidak ditutup,” imbuhnya.

Mengetahui ada pencurian, dia langsung melapor ke pos polisi terdekat dan diteruskan ke Polsek Pondokgede.

“Tadi sudah datang anggota dari polsek. Tapi karena nilai kerugiannya besar, disarankan lapor ke Polres. Ya, saya lapor ke Polres sekarang,” tandasnya. (zar)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin