Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Perluas Jangkauan, Vaksinasi Digelar di Stasiun Kranji

FOTO BERSAMA : Sejumlah petugas KAI Stasiun Kranji foto bersama dengan tenaga kesehatan Kelurahan Kranji, saat kegiatan vaksinasi, belum lama ini. Istimewa/Radar Bekasi.
FOTO BERSAMA : Sejumlah petugas KAI Stasiun Kranji foto bersama dengan tenaga kesehatan Kelurahan Kranji, saat kegiatan vaksinasi, belum lama ini. Istimewa/Radar Bekasi.

RADARBEKASI.ID, KOTA BEKASI – Jangkauan vaksinasi di Kota Bekasi terus diperluas, hal ini untuk memudahkan masyarakat Kota Bekasi mendapatkan fasilitas vaksinasi. Salah satunya yakni vaksinasi yang dilaksanakan di stasiun Kranji, belum lama ini.

Ya, gelaran vaksinasi dosis pertama jenis Pfizer di Stasiun Kranji tersebut, kerjasama antara Pengelola Stasiun Kranji dari PT. KAI dan Puskesmas Kranji.

Kepala Puskesmas Kelurahan Kranji Dr. Nita Anggraeni Purnomo menegaskan, pelaksanaan vaksinasi dosis pertama Pfizer di Stasiun Kranji diperuntukan bagi masyarakat umum di atas usia 12 tahun dan bukan hanya masyarakat yang berdomisili di Kelurahan Kranji, dan bahkan dapat diperuntukan juga bagi para staf/petugas di Stasiun Kranji, dengan cukup menunjukkan fotocopy KTP serta bagi masyarakat di bawah usia 17 tahun yang belum memiliki KTP dapat digantikan dengan fotocopy KK.

“Kami beserta Kelurahan Kranji, menggelar vaksinasi di Stasiun Kranji dosis pertama Pfizer untuk masyarakat umum, baik warga Kranji, di luar warga Kranji, lalu para petugas di stasiun, akan kami fasilitasi. “terangnya.

Lurah Kranji, Akbar Juliando, di sela-sela pantauannya juga menyampaikan bahwa vaksinasi hari ini di stasiun sebagai salah satu cara untuk memperluas jangkauan warga untuk divaksin, terlebih lagi pelaksanaan vaksinasi di Stasiun Kranji juga terbuka untuk umum bukan hanya warga Kranji, demi mencapai target 70% warga tervaksin, herd immunity di Kota Bekasi.

“Dengan kami buka lokasi vaksinasi di Stasiun Kranji, diharapkan akan menjangkau masyarakat lebih luas dan lebih banyak lagi, karena ini merupakan tempat umum dimana mobilitas sangat tinggi dan juga sebagai salah satu cara untuk memacu pemenuhan target herd immunity di Kota Bekasi,” tegasnya. (adv/humas)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin