Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Lewat Subuh Keliling, Warga Diingatkan Prokes Jangan Kendor

SULING : Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto saat memberikan sambutan di Mushola Al Jihad Perumahan Mayanggi Pratama Kelurahan Mustikasari Kecamatan Mustikajaya dalam kegiatan subuh keliling. ISTIMEWA/RADAR BEKASI.
SULING : Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto saat memberikan sambutan di Mushola Al Jihad Perumahan Mayanggi Pratama Kelurahan Mustikasari Kecamatan Mustikajaya dalam kegiatan Subuh Keliling. ISTIMEWA/RADAR BEKASI.

RADARBEKASI.ID, BEKASI SELATAN–Beragam cara terus dilakukan oleh Pemerintah Kota Bekasi untuk mengingatkan warga agar tetap patuh terhadap protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19. Salah satunya seperti kegiatan Subuh Keliling (Suling).

Ya, seperti yang dilakukan oleh Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto belum lama ini. Bertempat di Mushola Al Jihad, Perumahan Mayanggi Pratama, Kelurahan Mustikasari, Kecamatan Mustikajaya, pria yang akrab disapa Mas Tri ini mengajak jamaah Salat Subuh untuk tetap mematuhi Prokes.

Selain itu Mas Tri juga menyampaikan perkembangan Covid-19 di Kota Bekasi yang saat ini sudah menurun. Kendati demikian, dia mengingatkan agar semangat warga untuk patuh prokes jangan kendor, justru sebaliknya harus semakin semangat untuk mencapai target herd Immunity di Kota Bekasi.

“Di Kota Bekasi Covid-19 kian menurun, bukan berarti kita lantas jumawa dengan keadaan ini, pencapaian ini harus tetap dijaga bila perlu ditingkatkan, gunakan selalu maskernya, yang belum vaksin segera lakukan vaksin, agar herd immunity atau kekebalan kelompok dapat segera terbentuk, dengan demikian diharapkan tidak ada lagi korban jiwa akibat terpapar covid-19,” terangnya.

Mas Tri juga menyampaikan apresiasi kepada warga masyarakat perumahan Mayanggi Pratama, tampak terlihat guyub, kompak dan tetap menjalankan protokol kesehatan minimal menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah. ”Kekompakan dan semangat warga ini harus terus dijaga,” imbaunya.

Kehadiran Tri Adhianto di Mushola Al Jihad berdasarkan undangan dari warga masyarakat yang ada di perumahan tersebut.

Ketua RW 08 Mustikasari mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wakil Wali Kota Bekasi di Perumahan Mayanggi Pratama.(adv/hums)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin