Kecelakaan

Brak! Dua Bus TransJakarta Tabrakan, Satu Tewas

Kondisi bus TransJakarta yang mengalami kecelakaan di Cawang, Jakarta, Senin (25/10). Foto: Polres Jaktim.

RADARBEKASI.ID, JAKARTA – Dua bus TransJakarta terlibat kecelakaan di Halte Cawang Ciliwung, Jalan MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur, Senin (25/10) pukul 08.30. Akibat peristiwa tersebut, satu penumpang bus dinyatakan meninggal dunia

Eden, salah satu sakti mata mengatakan, peristiwa itu terjadi saat salah satu bus TransJakarta berhenti di halte untuk menurunkan dan menaikkan penumpang. Tiba-tiba, dari arah belakang meluncur bus TransJakarta lainnya yang menghantam bagian belakang bus yang berhenti di halte.

“Suaranya cukup keras bro, saya yang di dalam mobil sampai kaget,” kata Eden kepada radarbekasi.id melalui sambungan telepon.

Saat itu, Eden yang berprofesi sebagai advokat itu sedang melintas di lokasi kejadian untuk menuju kantornya.

Menurut informasi, satu penumpang meninggal dunia dalam musibah tabrakan tersebut. Sementara penumpang lainnya mengalami luka.

Korban luka-luka ditampung di Gedung Indomobil yang berada tak jauh dari lokasi kejadian tabrakan. Korban luka sekitar 10 orang.

Sopir bus TransJakarta juga sempat terjepit. Namun berhasil dievakuasi dengan keadaan luka oleh petugas Damkar dibantu aparat kepolisian.

Akibat kecelakaan tersebut lalu lintas di Jl. MT Haryono yang menuju Kampung Melayu dan Halim Perdanakusuma macet.

Untuk sementara, laju bus TransJakarta pun dialihkan ke jalur umum sambil menunggu evakuasi dua bus yang bertabrakan. (wsa)

Related Articles

Back to top button