Bisnis

Bank Syariah Patriot  Hadirkan Program Wifi Gratis 1.000 Masjid

RADARBEKASI.ID, BEKASIBank Syariah Patriot menghadirkan program wifi gratis 1.000 masjid. Program corporate social responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan ini diharapkan dapat membantu kebutuhan akses internet pengurus masjid maupun masyarakat sekitar.

Program ini diserahkan secara simbolis kepada pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) oleh Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, didampingi Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Sekretaris Daerah Kota Bekasi Reny Hendrawati, Direktur Utama Bank Syariah Patriot Mohammad Asmawi, dan Direktur Bisnis Bank Syariah Patriot Fasihul Islam. Kegiatan ini berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Senin (1/11).

Rahmat Effendi mengatakan, pihaknya mengapresiasi program wifi gratis 1.000 masjid yang diinisiasi oleh Bank Syariah Patriot. Ia berharap, wifi gratis dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

Sementara, Mohammad Asmawi menjelaskan, wifi gratis 1.000 masjid dalam rangka mendukung program smart city Pemerintah Kota Bekasi. Selain itu, sebagai upaya Bank Syariah Patriot lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Program ini juga dalam rangka mendukung pemanfaatan teknologi bagi masyarakat, seperti untuk mendukung akses internet pengurus masjid, pemasaran produk pelaku UMKM maupun belajar jarak jauh bagi pelajar maupun mahasiswa di masa pandemi,” jelasnya.

Saat ini, wifi gratis ini sudah terpasang di beberapa masjid yang berada di 12 kecamatan Kota Bekasi. Wifi gratis 1.000 masjid ditargetkan dapat terealisasi seluruhnya pada 2023.

Akses internet gratis ini mampu menjangkau capai radius lebih dari 50 meter dari antena pemancar wifi. Guna menghindari akses internet untuk yang tidak baik, wifi gratis ini dibatasi penggunaannya. (oke/*)

 

Related Articles

Back to top button