Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Semakin Mudah, Beli Motor Yamaha Tanpa DP dan Jaminan

Pengendara sepeda motor Yamaha.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Tujuan dari kebijakan uji emisi gas buang pada kendaraan bermotor adalah untuk mengurangi polusi udara di area Jakarta. Mendukung hal tersebut Yamaha bersama dengan Bank CIMB Niaga Syariah menyediakan kemudahan bagi pengendara yang ingin mengganti kendaraan lamanya menjadi kendaraan baru yang lebih sehat dalam Program Motor X-tra.

Program ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh konsumen area Jabodetabek sampai dengan 30 November 2021.

“Yamaha bersama dengan Bank CIMB Niaga Syariah telah mempersiapkan program pembiayaan tanpa dp dan jaminan untuk pembelian motor Yamaha. Harapan kami dengan adanya program ini, para pengguna sepeda motor yang tidak lulus uji emisi, dapat dengan mudah memiliki kendaraan baru agar aktifitas sehari-harinya tetap dapat berjalan dengan baik,” ujar Frengky Rusli Koordinator Chief DDS Jabodetabek.

Program Motor X-tra merupakan salah satu program pembiayaan X-tra Dana iB untuk pembelian barang, salah satunya berupa motor Yamaha. Banyak benefit yang ditawarkan untuk konsumen yang menggunakan program tersebut, seperti spesial margin 0,65 persen, cicilan ringan, bebas biaya administrasi dan gratis asuransi jiwa.

Konsumen yang melakukan pembelian motor Yamaha melalui Program Motor X-tra, tidak perlu menyerahkan BPKB ke pihak Bank CIMB Niaga Syariah, karena program ini merupakan pembiayaan tanpa jaminan.

Selain itu, konsumen dapat membagikan kode referal kepada kerabat yang akan ikut mengajukan pembiayaan dengan fasilitas X-tra Dana iB untuk mendapatkan cashback sebesar Rp250 ribu. Dan apabila pengajuan pembiayaan di setujui, kerabat konsumen dapat menikmati cashback khusus sebesar Rp500 ribu.

Segera manfaatkan program pembiayaan tanpa jaminan dan miliki motor baru untuk udara yang lebih sehat. Informasi lebih lanjut hubungi Call Center 14041. (oke/*)

 

 

 

 

 

Solverwp- WordPress Theme and Plugin