Nikmati Ragam Camilan Tradisional dan Kekinian di Summarecon Mall Bekasi

Pengunjung berada di area event bertajuk “It’s Snack Time”. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Camilan adalah makanan ringan yang biasanya dikonsumsi saat sedang bersantai bersama teman dan keluarga. Banyaknya ragam camilan tradisional hingga kekinian saat ini juga banyak digemari oleh anak-anak maupun orang dewasa.

Mengajak para pengunjung untuk menikmati berbagai aneka jajanan, Summarecon Mall Bekasi menghadirkan event bertajuk “It’s Snack Time” yang berlangsung mulai 25 – 28 November 2021 yang bertempat di area The Oval, lantai dasar.


“Sebagai salah satu tempat tujuan favorit di Bekasi untuk menghabiskan waktu luang bersama keluarga, Summarecon Mall Bekasi menawarkan banyak pilihan hiburan melalui berbagai event thematic seperti yang terbaru ini yaitu Snack Time. Selain itu, bagi para pengunjung juga tidak perlu khawatir karena protokol kesehatan akan terus dilaksanakan dengan ketat sesuai dengan peraturan pemerintah yang berlaku,” ujar Center Director Summarecon Mall Bekasi Ugi Cahyono melalui keterangan resminya.

Food Exhibition


Disambut dengan gate yang dihiasi beraneka replika donat warna-warni, pengunjung dapat menemukan area food exhibition yang terdiri dari 18 booth jajanan yang diantaranya ada jajanan tradisional seperti Cireng Corner, Tahu Gejrot, Cendol Duren, Secangkirempah dan juga ragam Jajanan Pasar lainnya. Selain itu hadir juga jajanan kekinian yaitu Tokyo Gorilla, Calais NU, Donuthing, Papanala Toast & Shake, Croffle & Dimsum By Dapur Anda, Jajanan Korea by Silbi Kitchen dan masih banyak lagi lainnya.

Hiburan Musik, School Performances, Live Cooking

Selain menghadirkan aneka macam jajanan, di area panggung, para pengunjung akan dihibur dengan penampilan Live Acoustic (25 & 26 November), Cooking Demo by Harris Hotel (26 November), persembahan istimewa anak-anak dari Smile Management dan DJ Performances (27 & 28 November).

Sementara itu, protokol kesehatan di area food exhibition tetap diterapkan dengan mengatur jumlah dan jarak antar booth, menyiapkan area makan ditempat dengan kapasitas pengunjung 50 persen, penyediaan hand sanitizer di beberapa titik serta penyiagaan petugas agar semua protokol kesehatan dapat dilaksanakan dengan baik oleh peserta dan pengunjung. (oke)