Ade Minta Kader Solid

Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Ade Puspitasari

BEKASI SELATAN – Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi  masa bakti 2020-2025, Ade Puspitasari meminta seluruh kader Golkar di Kota Bekasi solid dan menjaga kekompakan. Hal ini sebagai upaya menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

“Jadi, kami mengimbau kepada seluruh kader Golkar di Kota Bekasi, agar tetap solid di tengah ada pihak yang mau hancurkan Partai Golkar di Kota bekasi. Tetap jaga akar rumput suara partai Golkar, tetap kompak dan jangan mudah juga terpancing,” imbuhnya.


Dia juga mempertanyakan saat ini masih ada yang menyatakan pelaksanaan Musda V Partai Golkar Kota Bekasi di Graha Bintang Mustikajaya pada 29 November 2021 lalu. Dia menegaskan secara aklamasi telah menetapkan dirinya sebagai ketua dan  telah dilantik pada 5 November 2021 oleh DPD Jawa Barat secara sah dan sesuai dari aturan Partai.

“Jadi, saya juga tidak dapat merespon lebih dalam lagi mengapa masih ada individu yang mengklaim sebagai ketua DPD. Dasarnya itu apa, landasanya apa, aturan yang dipakainya apa, dan prosedur yang mereka jalani seperti apa?,” sambungnya.


Lebih lanjut, Ade meminta pihak yang masih mengklaim sebagai Ketua DPD terpilih selain hasil Musda di Graha Bintang, seharusnya itu bisa menunjukan bukti-bukti, seperti rapat resmi, surat perintah partai yang satu tingkat lebih tinggi diatasnya, ada surat perintah Musda dari DPD jabar, ada panitia, ada agenda acara, tempat, undangan, serta perwakilan pengurus partai, keputusan dan pelantikan Partai Golkar

“Nah semua bukti diatas merupakan proses yang sudah kami tempuh secara sah dan legal. Bukan cuka klaim-mengklaim,” tandasnya. (mhf)