Indonesia Bisa Menang Lawan Thailand, Asal…

Para pemain timnas Indonesia merayakan kelolosan mereka ke semifinal Piala AFF 2020. Foto: AFF Suzuki CUP

RADARBEKASI.ID, JAKARTA-Timnas Indonesia akan bertanding melawan Thailand di laga final Piala AFF 2020 pada Rabu (29/12) malam ini.

Consultant spiritual Madam Louis melihat pertandingan nanti malam tidaklah mudah bagi Indonesia. Sebab, mental Thailand lebih kuat daripada timnas Indonesia dalam menghadapi laga final.


“Secara spiritual energinya masih kuat di kubu Thailand, agak berat memang,” ujar Madam Louis, Selasa (28/12) malam.

Berdasarkan kacamata spiritualnya, timnas Indonesia bisa mengimbangi permainan Thailand, bila bermain dengan lebih tenang. Sebab, kesiapan mental menjadi salah satu faktor penting dalam pertandingan final malam nanti.


“Paling tidak Indonesia harus bermain tenang agar bisa lolos di final menghadapi Thailand. Ya, kalau Indonesia bermain tenang (bisa menang). Saya berharap energi Nusantara ini membantu,” serunya. Dia pun berharap agar timnas Indonesia bisa memenangkan pertandingan melawan Thailand nanti.

“Saya berharap minimal bisa serilah,” kata Madam Louis.

Sebelumnya, timnas Indonesia berhasil melaju ke babak final setelah melawan Singapura dengan skor akhir 4-2. Indonesia akan bertemu dengan para pemain Thailand dalam babak final Piala AFF 2020.

Pasalnya, timnas Thailand telah mengalahkan Vietnam dengan skor akhir 0 – 0, setelah leg pertama berhasil mencetak dua gol.

Laga final Piala AFF 2020 leg pertama akan digelar pada Rabu (29/12) pukul 19.30 WIB dan leg kedua pada Sabtu, 1 Januari 2022. (zar/jpnn)