Pantau Pembangunan Bantargebang

KUNJUNGAN: Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi berbincang dengan Camat Bantargebang, Warsim Suryana, ketika meninjau ke sejumlah lokasi pembangunan di wilayah Bantargebang Kota Bekasi, Senin (3/1). IST/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BANTARGEBANG – Wakil Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi menyambangi wilayah Bantargebang Kota Bekasi, Senin (3/1). Pihaknya ingin memastikan pembangunan di wilayah Bantargebang berjalan optimal dan memiliki manfaat bagi warga.

Dalam kesempatan itu, pihaknya juga meninjau beberapa lokasi, diantaranya Sumur Artesis di samping Kelurahan Sumurbatu, Rencana Pembangunan Kolam Lele di RW 001 Kelurahan Sumur Batu, Sekolah Negeri Terpadu di RT 002/003 Kelurahan Cikiwul.


Selain itu rencana pembangunan Polder Air di RW 004 Kel Cikiwul, rencana pembangunan gedung serbaguna di Masjid Ar-Ramdhan RT 002/005 Kelurahan Cikiwul, relokasi lapangan voli napoleon dan perluasan Masjid Al-Jihad yang berada di komplek Kelurahan Ciketingudik, Jembatan Crossing Jalan PP RT 003/003 dan RT 003/002 Kelurahan Ciketingudik.

“Melihat langsung beberapa lokasi di wilayah Bantargebang, memastikan pembangunan bisa merata serta optimal,” jelas Wali Kota Bekasi.


Lanjut Rahma, pihaknya ingin pembangunan juga dirasakan langsung oleh masyarakat Batargebang.

”Saya ingin pembangunannya dirasakan langsung oleh masyarakat Bantargebang. Saya optimis, yang penting benar-benar semua niatnya sama untuk bisa memiliki nilai manfaat bagi masyarakat dan tentunya ini harus komitmen bersama,” tegasnya.

Rahmat mengatakan, perencanaan pembangunan di wilayah Bantargebang memfokuskan berbagai aspek pendidikan, kesejahteraan dan kesehatan masyarakat.

“Tentunya rencana pembangunan ini memiliki fokus tersendiri diantaranya aspek pada peningkatan pendidikan, kesejahteraan dan kesehatan masyarakat,” tutupnya. (one)