BolaOlahraga

Wow, Milan Gilas Roma 3-1

RADARBEKASI.ID, MILAN – AC Milan sukses menggilas tamunya AS Roma dengan skor 3-1 dalam laga lanjutan pekan ke-20 Serie A di Stadion San Siro, Milan, Jumat dinihari (7/1). Bertandang ke markas Milan, Roma terpaksa harus bermain dengan 9 pasukan.

Penalti Olivier Giroud dan gol Junior Messias sempat dibalas oleh Tammy Abraham sebelum tim tamu kehilangan Rick Karsdorp yang menerima kartu kuning kedua pada menit ke-74.

Situasi timpang sukses dimanfaatkan Milan untuk menambah keunggulan melalui Rafael Leao, lantas Roma kehilangan satu pemain lagi pada pengujung laga ketika Gianluca Mancini juga menerima kartu kuning kedua.

Kartu kuning kedua Mancini juga berbuah hadiah tendangan penalti yang sayangnya gagal dikonversi oleh Zlatan Ibrahimovic, sehingga Milan hanya menutup laga dengan kemenangan 3-1.

Kemenangan itu membuat Milan yang berada di posisi kedua kini memiliki 45 poin dan hanya tertinggal satu poin dari Inter Milan yang pertandingannya batal digelar beberapa jam sebelumnya.

Sedangkan Roma, turun ke urutan ketujuh karena kalah produktivitas gol dibandingkan Fiorentina meski sama-sama memiliki 32 poin, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

Pada Minggu (9/1) kedua tim dijadwalkan merumput lagi saat Milan bertandang ke markas Venezia dan Roma menjamu Juventus di Olimpico. (wsa)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Error, no group ID set! Check your syntax!
Back to top button