Berita UtamaPolitik

Langsung Bergerak Hadapi Pemilu 2024

FOTO BERSAMA : Pengurus Kecamatan Partai Golkar Kota Bekasi foto bersama usai dilantik. Mereka diminta langsung mengerjakan program partai. HARI FAUZAN/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pengurus Golkar tingkat Kecamatan, diminta langsung bergerak menjalankan program partai yang telah dirancang. Himbauan ini setelah para Pengurus Kecamatan (PK) se Kota Bekasi dilantik di Gedung Graha Girsang, Kelurahan Jakasetia, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Sabtu (8/1).

Prosesi pelantikan  pengurus PK se-Kota Bekasi dilakukan secara serentak, dan langsung dipimpin Ketua DPD Partai Golkar terpilih periode 2020-2021, Ade Puspitasari yang didampingi Wakil Ketua Dewan Pertimbangan (Wantim) Abdul Manan, Sekretaris DPD Uri Huryati, Wakil Ketua Bidang Pemilu (Bapilu) Dariyanto, para Ketua badan serta sejumlah legislator Golkar DPRD Kota Bekasi.

Ketua Panitia pelantikan 12 jajaran pengurus PK se-Kota Bekasi, Yogi Kurniawan meminta, pasca pelantikan pengurus PK ini bisa langsung bergerak melakukan kerja-kerja partai di wilayah masing-masing, salah satunya persiapkan Musyawarah Kelurahan (Muslur) yang harus segera terlaksana di bulan Januari 2022 ini, dan memastikan struktur kepengurusan lengkap sampai tingkat terbawah, sehingga program dan kerja-kerja partai Golkar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kota Bekasi.

Menurutnya, partai Golkar sudah tertinggal cukup jauh dari partai lainnya dalam menghadapi Pemilu 2014 mendatang. Kendati demikian, pihaknya bisa mengejar ketinggalan tersebut jika seluruh pengurus dan kader Golkar Kota Bekasi bekerja keras mengerjakan agenda partai yang sudah ditetapkan.

“Jadi, agenda ini dilakukan sesuai perintah dari pimpinan DPD kami, yaitu Teh Ade untuk mempercepat segala hal yang terkait dalam persiapan menghadapi tahun 2024, agar bisa mengejar ketertinggalan agenda-agenda lain partai yang saat ini sudah tertinggal dengan parpol lainnya,” kata Anggota Fraksi Golkar di DPRD Kota Bekasi.

Sementara itu, Ketua PK Rawalumbu periode 2020-2025, Sofyan Handika mengatakan, sebagai pimpinan partai Golkar di kecamatan Rawalumbu dirinya siap berkomitmen untuk menjaga integritasnya dan untuk menjalankan amanah jabatan sebaik-baiknya, serta berusaha memberikan hasil optimal di kontestasi Pileg, Pilpres, serta Pilkada 2024.

“Yang pasti, saya berkomitmen pada diri sendiri untuk menjaga integritas pribadi dan jalankan jabatan ini dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat berusaha memberikan hasil yang optimal dalam kontestasi pileg pesta demokrasi 2024,” ucapnya singkat.

Senada, Ketua PK Pondok Gede sekaligus salah satu anggota Fraksi Golkar Persatuan di DPRD Kota Bekasi, Faisal SE menegaskan jajaran pengurusnya siap untuk besarkan partai di wilayahnya, dan sesuai target partai yakni meraih suara dua kali lipat di Pemilu 2024 dan mempertahankan kursi Wali kota Bekasi untuk dijabat oleh kader partainya.

“InsyaAllah kami tetap optimis bisa memenuhi target dari Partai, untuk raih dua kali lipat kursi legislatif DPRD Kota Bekasi, pertahankan kursi Walikota, serta menangkan Airlangga Hartarto di Pilpres 2024,” tegasnya (mhf)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Error, no group ID set! Check your syntax!
Back to top button