Berita Bekasi Nomor Satu

Fokus Belajar Renang

Anita Dwi Cahyani

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Menjadi atlet renang merupakan cita-cita pelajar bernama lengkap Anita Dwi Cahyani. Untuk mewujudkan keinginannya itu, kini dirinya sedang fokus belajar renang.

Belajar renang secara rutin satu kali dalam seminggu dilakukannya di tempat les. “Aku sekarang ini lagi fokus ikut les renang,” ungkap siswa SDN Jatiasih IV Kota Bekasi ini.

Pelajar dengan nama panggilan Anita ini merupakan anak yang cukup tanggap dalam menerima materi. Dengan demikian, meskipun baru menekuni olahraga renang dirinya sudah cukup menguasai teknik dasarnya.

“Ikut les itu baru dimulai awal bulan kemarin, jadi memang baru sekali tapi alhamdulilah beberapa teknik dasar berenang sudah cukup dikuasai,” tuturnya.

Baginya, mencoba dan melakukan hal yang baru merupakan kegiatan yang cukup menyenangkan. Terlebih, sebagai pelajar dirinya harus menguasai beberapa hal.

“Aku itu suka mencoba hal baru, jadi kenapa tidak untuk mencoba kegiatan baru yang sebelumnya belum pernah diikuti, kan bisa tambah kemampuan juga,” katanya.

Ketika mencoba hal yang baru, dirinya tak pernah mengalami kesulitan. Sebab dengan terus berlatih dan belajar maka semua itu akan terasa lebih mudah.

“Sesuatu yang baru pasti akan terasa sulit, tapi menurut aku semua itu bisa teratasi dengan mudah kalau kita mau mencoba dan mau berlatih lebih keras,” ucapnya. Dirinya ingin kemampuan yang sedang ia pelajari dapat terus berkembang. Tentunya kedepan dapat menghasilkan sebuah prestasi yang baik.

“Belajar dan berlatih yang benar, biar bisa terjawab salah satu cita-cita aku menjadi seorang atlet renang dan menghasilkan lebih banyak prestasi lagi,” tukasnya. (dew)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin