Berita Bekasi Nomor Satu

Fokus Latihan Pramuka

Nadhifa Hana Rianti 

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Nadhifa Hana Rianti merupakan pelajar yang aktif dalam mengikuti ekstrakurikuler Pramuka. Selain latihan, siswa SDN Jatiasih IV Kota Bekasi ini rutin mengikuti perlombaan.

Melalui organisasi itu, Nadhifa- begitu sapaan akrabnya- mengaku banyak mendapatkan pengalaman, ilmu kemandirian, serta kemampuan berpikir yang cukup luas.

“Aku suka organisasi ini karena banyak ilmu yang bisa aku dapatkan,” ungkap pelajar berusia 9 tahun ini.

Siswa yang pernah mendapatkan juara 2 Pesta Siaga Kategori Survival 2021 ini, rutin latihan Pramuka setiap Minggu di sekolahnya. Dirinya mengaku mendapatkan dukungan penuh dari aktivitasnya selama ini.

“Orangtua sama sekolah itu selalu support aku. Kata mereka aku itu aktif jadi punya banyak peluang untuk bisa meraih prestasi,” tuturnya.

Kedepan, dirinya berharap kemampuan berorganisasi, pengetahuan dan pengalamannya bisa terus berkembang. Sehingga lebih banyak prestasi yang bisa ia raih.

“Sepertinya aku akan sangat fokus untuk mengikuti organisasi dan akan terus mengikuti organisasi ini di setiap jenjang pendidikan nanti. Agar pengalaman dan kemampuan aku terus bertambah,” pungkasnya. (dew)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin