Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Tiketapasaja.com Beri Diskon Khusus Pembelian Tiket MotoGP Mandalika

RADARBEKASI.ID, JAKARTA- Tahun ini menjadi yang pertama kalinya MotoGP kembali ke Indonesia, setelah 25 tahun lalu selalu diadakan di Sirkuit Sentul, Bogor. Momen ini tentu sulit untuk dilewatkan para pecinta balap motor.

Namun untuk sesi tes pra-musim MotoGP 2022 di Mandalika International Street Circui, Lombok, sudah rampung. Para pebalap akan kembali lagi untuk seri kedua pada pertengahan Maret mendatang.

Seri kedua dari keseluruhan seri MotoGP musim ini, akan diselenggarakan pada 18-20 Maret 2023. Masih ada waktu untuk para fans MotoGP dari seluruh belahan dunia, untuk mempersiapkan segala sesuatunya.

Melihat hal ini, Tiketapasaja.com by Melon Indonesia selalu siap menyambut antusiasme tersebut dengan menjadi salah satu distributor resmi penjualan tiket MotoGP 2022 Mandalika.

Dengan membeli tiket secara online di www.tiketapasaja.com, para penggemar MotoGP tidak perlu khawatir kehabisan tiket karena Tiketapasaja.com menjual kategori tiket yang sangat lengkap.

Mulai dari Kategori harian Day 1,2,3, Weekend Pass dan Hospitality (lihat tabel). Penjualan tiket MotoGP 2022 telah dibuka sejak tanggal 6 Januari 2022. Bagi pemegang kartu debit dan kredit Bank BRI tersedia juga promo menarik di Tiketapasaja.com.

Selama bulan Februari, dalam rangka Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day, Tiketapasaja.com dan BRI, turut berbagi cinta dengan harga promo hingga 35 persen, jika melakukan pembelian dengan kartu debit atau kredit BRI. Selain itu, untuk pembelian pada kategori tertentu, dengan menggunakan kartu debit atau kredit BRI, Anda juga dapat mendapatkan promo menarik lainnya.

“Kami dari Melon Indonesia, melalui platform tiketapasaja.com, tentunya harus paham dan mendekatkan diri ke masyarakat yang memiliki minat dan hobi tertentu. Sesi uji coba MotoGP 2022 Mandalika, bisa menjadi momentum yang optimis untuk penggemar MotoGP, dan segera mendapatkan tiket untuk menyaksikan perhelatan ini secara langsung,” kata CEO Melon Indonesia, Dedi Suherman, dalam siaran pers yang diterima radarbekasi.id, Kamis (16/2).

Sementara itu, VP Business Development Melon Indonesia, Samuel May Ratifi menambahkan, di momentum Hari Kasih Sayang ini, Tiketapasaja.com juga memiliki penawaran menarik.

“Semoga program promo Valentine’s Day ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat,” ujar Samuel. (bis)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin