Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Perumda PDAM Tirta Patriot Komitmen Berikan Pelayanan Maksimal

Peringkat kinerja PDAM Tirta Patriot.

RADARBEKASI.ID, BEKASI UTARA – Pelayanan air bersih merupakan pelayanan dasar kepada masyarakat. Untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat tentunya wadah seperti Perusahaan Daerah Umum Daerah (Perumda) Tirta Patriot harus memiliki komitmen, kinerja serta sumber daya manusia yang memadai serta handal.

Belum lama ini Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Direktorat Jenderal Cipta Karya Direktorat Air Minum melakukan penilaian kinerja terhadap Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM). Hasilnya, Perumda Tirta Patriot Kota Bekasi di bawah arahan Direktur Utama Solihat terus berprestas. Tahun 2020 Perumda Tirta Patriot masuk 10 besar dan tahun 2021 terus meningkat berada di posisi ke 7 untuk kinerja pelayanan wilayah Jawa Barat.

Selama periodesasi Solihat menjadi Direktur Utama Perumda Tirta Patriot beberapa indikator perusahaan terus mendapatkan kategori sehat.

Seperti alur masuk uang perusahaan dinilai oleh Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP), Perumda Tirta Patriot selalu masuk kategori sehat.

Diberitakan sebelumnya, Perumda Tirta Patriot kembali mendapatkan penilaian perusahaan “Sehat”.

Menurut keterangan solihat, penilaian tersebut merepukan capaian hasil memuaskan bagi Perumda Tirta Patriot.

Berkaitan hal tersebut, dalam 4 tahun terakhir untuk kinerja perusahaan yang diaudit oleh BPKP Jabar.

“Ini merupakan kebanggaan dan prestasi yang luar biasa bagi kepemimpinan jajaran Direksi khususnya, dan kita semua karyawan pada umumnya,” kata Solihan kepada Radar Bekasi, Rabu (9/3).

Ke depan lanjutnya, semoga dapat memotivasi semua semua karyawan dan direksi agar senantiasa meningkatkan kinerja prestasi dengan baik.

Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 Kota Bekasi yang akan jatuh pada tanggal 10 Maret 2022 mendatang, Solihat menekankan kepada seluruh jajaran Direksi beserta karyawan untuk terus meningkatkan mutu kualitas kinerja.

Ia berharap agar pelayanan yang baik dan maksimal dapat terus diberikan kepada masyarakat Kota Bekasi oleh Perumda Tirta Patriot yang merupakan perusahaan produksi air bersih. Sebab air bersih adalah kebutuhan pokok masyarakat.

“Ke depan di usia Kota Bekasi ke 25 tahun, semoga dapat memotivasi kita semua agar senantiasa meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi,” pungkas Solihat. (pay/adv)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin