Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Tabur Bunga Sambut HUT Kota Bekasi, Ini Harapan Plt Wali Kota

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dan Plt Ketua DPRD Kota Bekasi Anim Imanudin melakukan tabur bunga beserta jajaran di TMP Bulak Kapal. Foto: pay/RADARBEKASI.ID

RADARBEKASI.ID, BEKASI TIMUR – Menyambut HUT ke-25 Kota Bekasi, sejumlah pejabat Pemkot Bekasi, baik eksekutif dan legislatif melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Bulak Kapal Jalan Ir Juanda, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Rabu (9/3).

Usai melakukan tabur bunga, Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto mengatakan, di HUT ke-25 Kota Bekasi warga masyarakat makin dapat terlayani dengan baik.

“Kita ingin pembangunan bisa dinikmati oleh warga masyarakat Kota Bekasi,” kata Mas Tri sapaan akrabnya kepada Radar Bekasi usai tabur bunga, Rabu (9/3).

Lebih lanjut, tabur bunga di Makam Pahlawan memang sudah menjadi tradisi. Karena pahlawan itu harus diingat jasa-jasanya yang telah diberikan kepada Kota Bekasi.

“Mudah-mudahan kita semuanya bisa bekerja lebih giat lagi membangun Kota Bekasi. Supaya dapat mewujudkan keinginan dari masyarakat. Intinya kita ingin yang terbaik untuk Kota Bekasi,” tukasnya. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin