Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

HUT ke-25 Kota Bekasi, Begini Sambutan Plt Wali Kota

Plt Wali Kota Bekasi saat sambutan HUT ke-25 Kota Bekasi di Alun-Alun M. Hasibuan, Kamis (10/3). Foto: Pay/Radarbekasi.id

RADARBEKASI.ID, BEKASI SELATAN – Sejumlah pejabat eksekutif, legislatif serta ormas, LSM, OKP di Kota Bekasi mengikuti upacara perayaan HUT ke-25 Kota Bekasi di Alun-Alun M. Hasibuan, Kota Bekasi, Kamis (10/3).

Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto berharap di HUT ke-25 Kota Bekasi apa yang menjadi amanah di dalam Rencana Kerja (Renja) akan diselesaikan.

“Tadi ada 26 indikator yang akan diselesaikan dalam sisa 17 bulan yang akan datang. Itu saya harapkan bisa selesai,” kata mas Tri sapaan akrabnya kepada awak media.

Lebih lanjut, kata dia, yang lebih penting mengajak rasa memiliki dari seluruh warga masyarakat Kota Bekasi. Untuk kemudian terus bersama-sama dengan pemerintah membangun Kota Bekasi.

“Jadi artinya bahwa ruang publik akan kita tingkatkan. Infrastruktur akan kita perbaiki. Begitu juga denga layanan kesehatan akan kita tingkatkan,” ucapnya.

Tri mengakui, bahwa ada target, bagaimana mengintegrasikan Layanan Kesehatan Masyarakat (LKM) menjadi layanan BPJS Kesehatan. Sehingga layanan UHS (Universal Health Coverage) Kota Bekasi 96 persen bisa tercapai.

“Saya harap kedepannya Kota Bekasi semakin keren,” tutupnya. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin