Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Peletakan Batu Pertama Ponpes At-Tahrir, Ini Pesan Kiai Abdul Aziz Affandi

KH. Abdul Aziz Affandi memimpin peletakan batu pertama perluasan pembangunan Ponpes At-Tahrir, Jatirahayu, Pondokmelati, Kota Bekasi, Selasa (15/3).

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Yayasan Al Falah, Jatirahayu, Pondokmelati melakukan peletakan batu pertama perluasan pembangunan Pondok Pesantren At-Tahrir pimpinan KH. Samsudin HS, M.Ag, Selasa (15/3).

Hadir dalam acara peletakan batu pertama itu KH. Abdul Azis Affandi Pimpinan Ponpes Miftahul Huda, Manonjaya, Tasikmalaya, Jawa Barat bersama para para alumninya.

Dalam acara yang berlangsung di Ponpes At-Tahrir, Jalan H. Saiman, RT 006 RW.13 Kp Rawa Bacang, Jatirahayu, Pondokmelati, Kota Bekasi, ini KH. Abdul Aziz Affandi berpesan, agar umat Islam bersatu dan mengamalkan sifat ikhlas sesuai ajaran Islam yang sebenarnya dan mengamalkan sifat 20 pegangan Ahlussunnah Waljamaah.

“Dan dana pembangunan Pondok Pesantren At-Tahrir sebesar Rp15 miliar ini, bagi Allah SWT tidaklah sulit. Jika kita semuanya dapat mengamalkan rasa iklash, dalam beribadah,” ungkap Kiai Abdul Azis Affandi.

“Mari kita bersama-sama berjuang membangun bangsa Indonesia dari Pondok Pesantren dan tidak membangun dengan cara-cara, ber-takbir di pinggiran jalan,” pesan Kiai Abdul Azis Affandi yang juga ketua Majelis Masyayikh Kemenag RI.

KH. Samsudin HS, M.Ag, pimpinan Ponpes At-Tahrir, Jatirahayu, Pondokmelati.

Di tempat yang sama, KH.Samsudin HS, M.Ag selaku tuan rumah menyampaikan ucapan terima kasih kepada KH.Abdul Azis Affandi Pimpinan Ponpes Miftahul Huda, Manonjaya, Tasikmalaya, yang hadir di tempat ini sejak Subuh.

“Kami juga memohon dukungan dari pemerintah pusat, Provinsi Jawa Barat, Pemkot Bekasi serta, seluruh umat Islam demi kelancaran pembangunan Ponpes At-Tahrir,” ungkap Kiai Samsudin.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Ketua Forum Komunikasi Pondok Pesantren (FKPP) Kota Bekasi Dr. KH. Mulyadi Effendi, MA. Dia mengapresiasi rencana perluassn pembangunan Ponpes At-Tahrir agar lebih-baik lagi dan mendoakan perluasan pembangunan berjalan sesuai rencana. (zar)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin