Nelayan Hilang saat Melaut di Muaragembong

Illustrasi Nelayan

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Seorang nelayan bernama Dulkarim (51), dinyatakan hilang saat melaut di Perairan Muaragembong, Kabupaten Bekasi. Sementara perahu miliknya, ditemukan di wilayah Cilincing, Jakarta Utara, oleh nelayan setempat.

Dari informasi yang diperoleh, Dulkarim dinyatakan hilang sejak Selasa (15/3). Dia tidak kembali ke rumahnya setelah berangkat melaut menggunakan perahu seorang diri, pada Senin (14/3).


Dulkarim yang tercatat sebagai warga Blok Gandok, RT02 RW05, Desa Parean Girang, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, itu biasanya kembali ke rumahnya sekitar pukul 15.00 WIB usai melaut.

Namun hingga pukul 18.00 WIB, dia tidak juga kembali ke rumahnya. Polisi yang mendapat laporan dari istri Dulkarim, melakukan pencarian bersama pihak-pihak terkait di sekitar perairan Muaragembong.


Humas Polsek Muaragembong, Bripka Rohimah mengatakan, pihaknya masih melakukan proses pencarian di sekitar perairan Muaragembong, dan di sekitar titik lokasi perahu milik Dulkarim ditemukan.

“(DLK) belum ketemu, proses pencarian masih dilakukan,” tuturnya, Rabu (16/3).

Kata dia, perahu milik Dulkarim yang bertuliskan Jaya Mulya, ditemukan oleh nelayan di Cilincing, dalam keadaan mesin masih menyala sekitar pukul 21.00 WIB. Sedangkan Dulkarim tidak ada di perahunya. (pra)