Berita Bekasi Nomor Satu

UNISMA Gelar Vaksinasi Covid-19

ANTRE: Sejumlah peserta antre menunggu divaksin di Aula Fakultas Ekonomi, Jumat (25/3). YUNIA TRIYAWATI/MAGANG RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Universitas Islam 45 (UNISMA) Bekasi menyelenggarakan vaksinasi Covid-19 dosis ketiga atau booster. Kegiatan bekerjasama dengan Polres Metro Bekasi Kota ini berlangsung di Aula Fakultas Ekonomi, Jumat (25/3).

Kepala Sub Dir Problematika Mahasiswa UNISMA Bekasi sekaligus Koordinator Penyelenggara Vaksin Iwan Sapura menjelaskan, target vaksinasi mahasiswa, karyawan, dosen, dan masyarakat umum. Adapun kuota vaksin sebanyak 300 dosis.

“Ada tiga jenis vaksinnya yaitu sinovac, astrazeneca dan pfizer. Dan yang paling banyak itu astrazeneca dan sinovac,” jelasnya.

Iwan mengungkapkan, pendaftaran vaksin ini bisa melalui google forms yang sudah disediakan dan membawa fotokopi KTP. Sebanyak 282 orang sudah mendaftar melalui google forms yang disediakan, namun masih banyak pula yang belum mendaftar dan datang langsung saat vaksinasi sehingga 300 dosis dirasa kurang.

“Peserta vaksin ini antusias dan 300 dosis itu kurang, tapi kita memang adanya segitu,” jelasnya.

Sementara itu, Syafira selaku peserta vaksin menuturkan terkait adanya vaksinasi yang diselenggarakan. “Bagus, vaksin ini tertera dengan rapi,” ungkapnya. (mg3)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin