Diduga Bunuh Diri, Pria Asli Kebumen Ditemukan Tewas

Warga menyaksikan kontrakan di mana terjadi peristiwa bunuh diri, Senin (18/4).

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI UTARA – Seorang pria berinisial K (35) ditemukan tewas di rumah kontrakannya yang berlokasi di Gang Simbang 1, Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Senin (18/4) siang.


Kanit Reskrim Bekasi Utara, Iptu Haryono mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh rekan kerjanya tergeletak dengan posisi tengkurap dan kaki menghadap pintu.

Kemudian, disamping jasad korban juga turut ditemukan cairan pembersih lantai yang diduga sempat diminum korban untuk melakukan bunuh diri.


“Sesuai yang diketemukan, bahwa almarhum ini ditemukan meninggal di dalam rumah kontrakannya dalam keadaan seperti itu. Disampingnya ada juga ditemukan cairan pembersih lantai,” kata Haryono kepada awak media.

Ia mengungkapkan, sejauh ini hasil identifikasi petugas tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, pihaknya murni menduga bahwa peristiwa ini merupakan bunuh diri.

“Hasil identifikasi kepolisian tidak ada tanda kekerasan. Diduga karena bunuh diri dengan cara minuman cairan pembersih lantai,” jelasnya.

Ia juga menjelaskan, petugas kepolisian dalam hal ini turut mengamankan sejumlah barang bukti seperti satu botol cairan pembersih lanta. Dan juga ditemukan disampingnya ada obat nyamuk bakar berikut obat-obatan.

“Yang diamankan barang bukti berupa satu botol cairan pembersih lantai, kemudian disampingnya ada obat nyamuk bakar berikut obat-obatan,” jelasnya.

Usai melakukan identifikasi, pihaknya langsung membawa jasad korban ke pihak keluarga yang berada di wilayah Kebumen, Jawa Tengah.

“Ya setelah selesai dilakukan identifikasi. Dari pihak keluarga tidak menuntut, tidak akan memperpanjang permasalahan. Jadi kematian ini dianggap musibah. Selanjutnya jenazah akan dibawa ke kampung halamannya di Kebumen. Langsung dibawa keluarganya,” tukasnya. (pay)