Berita Bekasi Nomor Satu

Hasil Premier League: City Kembali Ambil Alih Puncak

Selebrasi para pemain Manchester City usai Ryan Mahrez membobol gawang Brighton. Foto: AP

 

RADARBEKASI.ID, MANCHESTER – Tiga gol pada babak kedua yang diciptakan Riyad Mahrez, Phil Foden dan Bernardo Silva membawa Manchester City menang 3-0 atas Brighton & Hove Albion dalam pertandingan Premier League, Kamis (21/4) dini hari WIB.

Kemenangan itu juga membuat sang juara bertahan kembali ke puncak klasemen.

Setelah Liverpool naik ke puncak berkat menang 4-0 dari Manchester United sehari sebelumnya, City sempat kesulitan menjebol Brighton pada babak pertama.

Di laga lainnya, Arsenal mengalahkan Chelsea 4-2. Berkat dua gol yang dicetak Eddie Nketiah membuat The Gunners kini praktis bersaing ketat dengan klub sesama London utara Tottenham Hotspur dalam perebutan tiket Liga Champions.

Arsenal dua kali memimpin pada babak pertama yang mendebarkan di Stamford Bridge berkat Nketiah yang memanfaatkan blunder dari back pass Andreas Christensen, dan Emile Smith-Rowe, yang kemudian dibalas masing-masing oleh Timo Werner dan Cesar Azpilicueta.

Nketiah memulihkan keunggulan tim tamu pada menit ke-57 ketika dia memanfaatkan kesalahan pertahanan Chelsea berikutnya untuk mengubah kedudukan menjadi 3-2.

Hasil Pertandingan
Kamis, 21 April 2022
• Chelsea 2-4 Arsenal
• Everton 1-1 Leicester City
• Newcastle 1-0 Crystal Palace
• Manchester City 3-0 Brighton

Jadwal Pertandingan
Jumat, 22 April 2022
01:45 WIB – Burnley vs Southampton – Mola
(wsa)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin