Berita Bekasi Nomor Satu

Juve Tantang Inter di Final Coppa Italia

Pemain Juventus Federico Bernardeschi merayakan golnya bersama Leonardo Bonucci dan Dusan Vlahovic. Foto: Reuters

 

RADARBEKASI.ID, TURIN- Juventus menantang Inter Milan di Final Coppa Italia tahun ini. Juve melangkah ke finalsetelah dua gol dari Federico Bernardeschi dan Danilo membawa mereka menang 2-0 dalam leg kedua melawan Fiorentina di Stadion Juventus, Kamis (21/04) dini hari.

Juve lolos ke final setelah menang dengan agregat 3-0.

Setelah mencetak kemenangan untung-untungan pada leg pertama di Florence berkat gol bunuh diri dalam menit terakhir, Juve mendominasi leg kedua sejak awal.

Tetapi mereka sempat kesulitan mengonversi penguasaan bola menjadi peluang gol.

 

Striker asal Serbia Dusan Vlahovic yang menghadapi mantan klubnya, terpaksa menyaksikan peluang gol dari jarak dekatnya diselamatkan kiper.

Tetapi pada menit ke-32 finis cantik dari Bernardeschi membawa tuan rumah unggul 1-0.

Adrien Rabiot juga sempat memasukkan bola ke gawang lawan pada babak kedua tetapi gol ini dianulir setelah tinjauan VAR.

Ketika Fiorentina bangkit melancarkan tekanan, Danilo justru yang praktis mengakhiri pertandingan ini pada menit tambahan yang membuat Juve menang 2-0.

Mengingat tim Massimiliano Allegri tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen Serie A AC Milan dengan lima pertandingan tersisa, maka peluang terbaik Juve dalam meraih trofi musim ini adalah Coppa Italia.

Mereka akan menghadapi Inter Milan dalam final Copa Italia pada 11 Mei. (wsa)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin