Berita Bekasi Nomor Satu

Silaturahmi Para Kolektor Berlian dan Customer Produk Kecantikan

Silaturahmi Crystallure bersama dengan The Palace, yang dihadiri oleh para customer terbaiknya. Di Summarecon Mall Bekasi. Foto: Dewi Wardah/Radar Bekasi

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI- Crystallure kembali menyapa para customer-nya dalam kegiatan gathering perdana, di mana kali ini Crystallure dan juga The Palace melakukan kolaborasi untuk pertama kalinya. Kegiatan ini diselenggarakan di Summarecon Mall Bekasi (SMB), Kamis (21/4).
Kali ini Crystallure sendiri berkolaborasi dengan The Palace, yaitu sebuah produk berlian dan juga diamond yang akan melengkapi kecantikan para customer dalam berpenampilan.
Crystallure Activation & Demand Creation Manager Ajeng Ayu Cahyaditha menjelaskan, bahwa di momen Ramadan kali ini Crystallure memperkenalkan kembali beberapa produk yang dapat digunakan para customer dalam berkegiatan.
“Jadi momen Ramadan ini, momen di mana banyak wanita melakukan aktifitas silaturahmi seperti buka bersama. Dan di sini Crystallure menyampaikan bahwa penampilan merupakan hal yang sangat penting” ujarnya saat ditemui Radar Bekasi.
Melakukan berbagai aktifitas namun wajah bisa tetap fresh dan juga glowing, tentu saja bisa yaitu dengan menggunakan beberapa produk dari Crystallure.
“Bertemu teman lama dalam satu momen itu pastikan maunya kelihatan tetap cantik, dengan muka yang fresh dan glowing ya. Nah disini kami tampilkan beberapa produk yang bisa digunakan para customer dalam melakukan berbagai kegiatan” tuturnya.
Kemudian Crystallure sendiri memiliki produk dengan desain yang mewah, serta memiliki ingredients yang memang terbaik untuk antiaging yang bisa membuat kulit lebih sehat, cerah dan juga bercahaya.
“Kami tidak main-main dengan produk yang kami miliki, dimana para customer bisa merasakan wajah yang lebih sehat dengan antiaging yang terbaik. Karena kami memproteksi kulit wajah untuk benar-benar sehat,” ucapnya.
Sementara Crystallure memiliki beberapa produk kecantikan, seperti loose powder, concealer, powder foundation dan beberapa skincare wajah yaitu Crystallure advanced glow kit, Crystallure supreme revitalizing oil serum, Crystallure supreme activating booster essence dan Crystallure moisture rich cleansing foam.
“Beberapa produk skincare ini kita rekomendasikan untuk digunakan bagi usia 28 tahun, gunanya untuk peremajaan kulit. Jadi yang udah ada flek hitam itu bisa dipudarkan oleh skincare” jelasnya.
Pada periode bulan April sampai dengan Juni 2022, Crystallure sendiri diskon 30 persen dengan pembelian minimal 3 produk yang dimiliki oleh Crystallure.
“Kami menawarkan beberapa diskon untuk para customer, di periode bulan April sampai Juni. Jadi bisa tampil cantik secara sehat di bulan Ramadan juga Idulfitri” ungkapnya.
Bukan hanya kecantikan dari dalam saja yang ditawarkan, dari kolaborasinya kali ini Crystallure bersama dengan The Palace juga menawarkan kecantikan dari luar. Yaitu dengan koleksi produk berlian dan juga diamond-nya.
Store Manager The Palace Summarecon Mall Bekasi (SMB) Norine Alda mengungkapkan, bahwa The Palace hadir untuk melengkapi penampilan para customer dengan berbagai macam pilihan berlian.
“Kami hadir untuk melengkapi penampilan bagi para customer” ucapnya.
Sementara untuk pilihan emas berlian The Palace hadir dengan start 1 gram di harga Rp 880.000 ribu, para customer bisa tampil cantik dengan berbagai macam pilihan berlian menarik.
Start harga di 880 ribu, kami hadirkan berbagai macam pilihan menarik untuk para customer,” pungkasnya.
Rangkaian dari kegiatan gathering perdana ini, ditutup dengan kunjungan ke store The Palace yang terletak di lantai satu Summarecon Mall Bekasi (SMB). (dew/*)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin