Kolaborasi Muslimadani Majukan UMKM

PEMBUKAAN: Pembukaan kegiatan MUI Ramadan Fair, oleh Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, bersama Ketua MUI Kota Bekasi Mir'an Syamsuri, beserta Muslimadani sebagai salah satu sponsor dalam kegiatan MUI Ramadan Fair. IST/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Salah satu Brand Ambassador Muslimadani Super Bejo Edwin Jhody mengungkapkan, bersama Muslimadani selama bulan Ramadan telah menjalani beberapa program yaitu Madani Fash dan juga yang baru diresmikan saat ini yaitu Pengusaha Expo Inovatif Terampil dan Amanah (Pexita).

Bulan Ramadan, Muslimadani turut hadir untuk memeriahkan rangkaian acara.MUI Ramadan Fair, event pertama yang dihelat di Indonesia khususnya Kota Bekasi.


“Melalui Madani Fash dan juga organisasi barunya yaitu Pexita, Muslimadani ingin bukan hanya usaha nya saja yang berkembang tetapi usaha UMKM lain juga ingin diangkat dan juga dikembangkan” tuturnya.

Menurutnya Muslimadani ini merupakan salah satu usaha yang tidak ingin hanya maju sendiri, akan tetapi lebih banyak usaha UMKM yang ingin diajak bangkit dan maju bersama.


“Saya melihat muslimadani ini tidak ingin berdiri sendiri, tetapi melalui kolaborasi nya dengan UMKM yang ada di Kota Bekasi. Mereka ingin usaha menengah kecil itu maju dan lebih banyak dikenal orang melalui event Madani Fash dan juga Pexita ini” terangnya.

Selama masa pandemi Muslimadani juga telah banyak menyumbangkan pakaian koko, dengan berbagai macam koleksi yang dimiliki nya saat ini. Sehingga bukan hanya menjual tetapi Muslimadani juga ingin berbagi kebahagian bersama orang yang membutuhkan.

“Saya adalah saksi dimana Muslimadani ini telah menyalurkan cukup banyak koleksi pakaian yang dimiliki, jadi bukan hanya menjual tetapi Muslimadani ini ingin berbagi kebahagiaan bersama dengan orang yang membutuhkan” terangnya. (dew).